Apa sih imajinasi tertinggi kamu tentang martabak?
Kalau saya, Martabak Pete!

Hhhmmm… Martabak Pete????
Masa sih martabak ditambah pete, kedengerannya aja udah aneh banget, jadinya seperti apaan ya? Hahaha.. percayalah sama saya, jadinya enak!

MS 05

Ternyata Martabak Sakura Royal  punya varian martabak asin teranyar yaitu Martabak Telur Petai Special. Martabak telur lalu ditambah dengan potongan petai gede-gede yang bikin saya ga sabar buat segera nyomot!

MS 04

Buat para penggemar petai wajib coba deh martabak yang satu ini, rasanya lain daripada biasanya. Kombinasi petai dengan telur memang ga pernah salah. Sensasi harum legit petai bikin si martabak terasa jauh lebih enak berkali-kali lipat, hohoho…

MS 13 new

Dari penampakannya aja udah bikin saya super ngiler!
Martabak Telur punya nya Martabak Sakura yang enak itu, ditambah dengan potongan petai gede-gede. Petenya cuma dibelah 2 doank, jadi waktu digigit masih berasa banget petenya, mantap!

MS 11

Harga Martabak Telur Petai Special ini mulai dari IDR 45k, untuk seloyang besar, biasanya dipotong jadi 12 potong gede-gede, bisa pilih antara polos, ayam dan sapi. Si Martabak Asin Petai disajikan bersama dengan sambal dan acar timun. Sensasi baru makan Martabak yang kudu kamu coba!

MS 28

Selain Martabak Asin, Martabak Sakura juga punya aneka martabak manis, baik martabak tipis maupun martabak biasa. Martabak Tipis Kering nya enak lho, garing kriuk kriuk gitu dan walaupun ga langsung dimakan tetep crispy hingga berjam-jam, cocok untuk oleh-oleh. Harga Martabak Tipis mulai dari IDR 25k, untuk berbagai macam topping yang bisa dipilih sesuai selera.

MS 19

Martabak manis di Martabak Sakura juga punya banyak pilihan isian, seperti keju, kacang, coklat, kismis, pisang. Khusus di Martabak Sakura Royal ada juga aneka topping kekinian seperti nutella, kit kat, silverqueen, ovomaltine, dan toblerone. Adonan martabaknya sendiri terdiri dari 5 macam, yakni: adonan biasa, pandan, coffee caramel, taro, juga green tea.

MS 25

Pesenan saya ini Martabak Pandan Jagung Keju IDR 80k (biasa) atau IDR 100k (special wysman), martabak favoritenya anak-anak banget nih! Aroma harum pandan bertemu dengan manis jagung dan asin keju, paduan yang mantapppp….

MS 31

Nah, kalau yang ini favoritenya saya, Martabak Coffee Caramel Keju IDR 75k (biasa) atau IDR 95k (special wysman). Keistimewaan martabak ini terletak pada adonan kopi karamelnya yang sangat enak, saat keharuman kopi dan karamel saling melengkapi dalam sepotong martabak, hhhhmmm… nikmat sekali!

MS 33

Martabak Sakura punya banyak cabang yang tersebar di seantero Bandung:
– Pujasera Lengkong, Jalan Lengkong Besar no 47 (PUSAT)
– Jalan Sukajadi 201 (Martabak Sakura Royal)
– Jalan Kiara Condong 250 ~ all item IDR 20k
– Jalan Terusan Jakarta 77 ~ all item IDR 20k
– Jalan Purwakarta 44 ~ all item IDR 20k
– Jalan Pasirkoja 63 (sebelah Apotek Kopo) ~ all item IDR 20k
– Kota Baru Parahyangan, Ruko Banyakniaga Kaler 11 – 11 ~ all item IDR 22k
– Lapangan Tegallega (khusus pagi) ~ Martabak Manis IDR 12k, Martabak Asin IDR 20k

MS 12

Untuk pemesanan dan delivery order via Gojek, bisa hubungi:
085316668168, 08170231168, 087822255188

MS 01

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_