Demen makan Soto Kudus?
Sekarang ga perlu lagi deh jauh-jauh ke Kudus, soalnya di Bandung juga sudah ada lho… Soto Mat Tjangkir asal Kudus ini baru saja buka cabang di Food Court Festival Citylink.

MT 01

Soto Mat Tjangkir ini lokasi awalnya di Alun-alun Simpang 7, jantung kota Kudus, dan berkembang pesat hingga sekarang sudah memiliki banyak sekali cabang di seluruh Indonesia, termasuk salah satunya di Bandung.

Seperti apa sih penampakannya?
Langsung aja deh…

MT 05

Tadaaaa… inilah dia Soto Mat Tjangkir, seporsi Soto Ayam + Nasi Putih ini harganya cuma IDR 15 saja. Murah bener yak! Apalagi lokasinya nyaman di dalam mall, duh secara jaman sekarang ini begitu masuk mall, mana ada sih makanan yang murah, hahaha…

MT 02

Nah, Soto Mat Tjangkir ini punya karakteristik kuah soto yang bening, bukan model soto bersantan gitu. Jadi kuahnya berupa kaldu ayam yang ditambah dengan sohun, tauge, tomat, suwiran ayam plus taburan bawang putih goreng, mantapppp… Kalau demen soto yang manis, tinggal tambahin aja kecap manis plus perasan jeruk nipis, jadi mantap deh, seger-seger enak!

MT 06

Eits, kalau mau Nasi Putih + Soto Pisah juga bisa, harganya jadi IDR 18k saja. Kalau saya sih demen nasi dan soto dipisah, biar bisa diseruput pelan-pelan kuahnya, sambil disiram-siram ke atas nasi, disitulah letak keseruannya, hahaha…

MT 07

Masih ada lagi nih keasikan lain kalau makan di Soto Mat Tjangkir, yaitu acara nyocolin perkedel ke dalam kuah soto, hahaha… Sebagai pelengkap makan soto, tersedia perkedel kentang IDR 4k dan perkedel jagung IDR 4k. Plus aneka sate-satean seperti sate ayam, sate jeroan, sate kerang, sate telur puyuh yang harganya IDR 6k saja per tusuknya.

MT 04

Kangen Soto Kudus?
Pengen makan enak dan murah di Mall?
Langsung aja deh merapat ke Soto Mat Tjangkir di Festival Citylink!

MT 08

Soto Mat Tjangkir
Mall Festival Citylink
Foodcourt Lantai 3 , depan Sour Sally
Jalan Peta no 241, Bandung
Jam buka: 10.00 – 22.00

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_