Kembali lagi ke Martabak Tropica, hohoho…
Martabak yang satu ini memang selalu bikin kangen, apalagi belakangan cuaca Bandung melow melulu, dingin-dingin menggoda gitu, memang paling cocok ya makan martabak lah….

Buat saya pribadi, martabak selalu jadi teman setia, penghalau galau,  daan pelipur lara di kala bete melanda. Pokoknya martabak merupakan obat mujarab yang bikin hati muram jadi terang lagi, kalau udah ngunyah martabak rasanya hepi!

MT 03

Nah, ternyata sekarang Martabak Tropica punya varian baru yang namanya Martabak Duo, martabak apakah ini?
Martabak Duo merupakan kombinasi 2 macam adonan martabak dalam 1 pan, wuih mantap aja nih idenya! Jadi selain Pizza Martabak yang bisa gabungin beberapa topping dalam 1 pan, ada juga Martabak Duo buat yang demen 2 macam rasa adonan sekaligus.

MT 21

Pilihan saya kombinasi antara Green Tea dengan Red Velvet, 2 varian rasa favorite saya. Dan selama masa promosi Martabak Duo ini harganya sama dengan Martabak Ori, wah penawaran yang menarik sekali nih. Secara kita bisa nyobain aneka rasa adonan, tanpa kena charge tambahan, hihihi…. Good Deal!

MT 06

Tadaaaaa…. inilah dia Martabak Duo: Green Tea & Red Velvet!
Eits, kombinasi warnanya yang hijau merah ternyata udah pas bener sama suasana Natal yang segera tiba yak, hohoho… Santa is coming to town!

MT 10

Ternyata selain Martabak Duo, di Kedai Martabak Tropica juga ada Martabak Taro, ungu-ungu cantik gitu deh warnanya! Rasa Taro alias talas atau ubi ungu ini lagi naik daun lho.. Sekarang jadi rasa favorite untuk berbagai makanan dan minuman seperti milk tea, pudding, cakes, ice cream, dan tentunya juga martabak! Belum kekinian deh kalau belum pernah coba martabak taro.

MT 25

Saya pesan Martabak Taro dengan isian keju, seperti biasa adonan Martabak Tropica emang ga ada yang ngalahin deh. Empuk-empuk enak bikin nagih, apalagi dengan aroma taro yang menggoda, hhhmmmm….. maknyus!

MT 17

Dan masih ada lagi varian Martabak yang bikin saya penasaran, hhmmm…. bisa tebak apakah ini? Yap betul, ini adalah marshmallow! Marshmallow salut coklat yang keliatannya saja sudah sangat enakkkk…. *tahan diri buat ga comot 1.

MT 20

Dan begitu terkena martabak yang panas, si marshmallow salut coklat ini pun langsung meleleh, sssllluurrrrpppp…. bersamaan dengan hati saya yang ikut meleleh juga! Martabak dengan topping Marshmallow ini unik dan enak, pas digigit ada sensasi lengket asik ala marshmallow, ditambah dengan cita rasa coklat yang bikin sempurna, aseli nagih lah!

MT 36

Dan terakhir ada Martabak Tipis Kering!
Aih… beneran kalap nih setiap kali saya ke Kedai Martabak Tropica, segala rupa kepengen dicoba.

MT 41Martabak Tipis Kering ini crunchy kriuk kriuk gitu, sensasinya berasa seperti lagi makan crepes, garing-garing enak! Ada berbagai varian rasa yang bisa dipilih, kalau kesukaan saya sih ga jauh-jauh dari coklat kacang atau keju susu.

MT 40

Tumpukan Martabak Tipis Kering ini asli menggoda banget, ga lewat 5 menit langsung ludes deh semuanya, hahaha…. Kres kres kres ga berasa seloyang pun habis dan kepengen nambah lagi!

MT 37

Martabak Tropica kembali mengadakan undian dengan Grand Prize Motor Beat Pop yang akan diundi tanggal 10 Oktober 2016, plus Smart Phone yang diundi setiap bulannya. Untuk setiap pembelian senilai IDR 50k, dapetin 1 lembar kupon undian dan berlaku kelipatannya. Plus ada hadiah langsung berupa Mug untuk pembelian minimal IDR 150k, asik kan?

Martabak Tropica, Jelas Enaknya!

MT 30 new

Kedai Martabak Tropica
Jalan Wayang no 2, Bandung
(Sebelah In & Out, Burangrang)
IG: @kedaimartabaktropica.bandung

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_