Akhirnya kesampean juga makan di Bakmi GM, setelah beberapa kali ke sana dan selalu penuh plus antrian panjang, Minggu kemaren kita bertekad pokoknya biarpun antri tetep kudu makan di sana, hahaha….

Eits, buat yang belum tau, Bakmi GM sekarang buka cabang di Bandung lho, lokasinya di Ciwalk alias Cihampelas Walk Mall, di gedung utama lantai paling atas, tepat di atas Starbuck . Bakmi GM cabang Bandung ini baru aja dibuka awal July 2015 lalu, dan sepertinya antusiasme warga Bandung buat mencicipi kelezatan bakmi paling kenamaan di Jakarta ini begitu besarnya, sampai harus ambil nomer antrian dulu. Dan ga tanggung-tanggung, nunggu nya itu sampai puluhan nomer antrian mirip antri sembako gratis! Tapi demi semangkuk bakmi GM yang kesohor itu, apa sih yang ga bisa? Antri pun kita jalanin!

Bakmi GM Ciwalk Bandung

Akhirnya setelah sampai giliran kita buat duduk jadi kalap deh… soalnya terlanjur lapar plus ngiler ngeliatin orang lain yang kebagian makan duluan, hahaha…. Ini dia segala rupa bakmi di Bakmi GM, makan siang kita hari itu, banyak aja ya!

Bakmi GM Ciwalk Bandung

Ayo bisa tebak ada varian mie apa aja di sana?

Bakmi GM Ciwalk Bandung

Bakmi Special GM IDR 23.182k, ga afdol rasanya kalau ga pesan yang satu ini, dan ini juga favouritenya keluarga kita. Bakmi ayam jamur khas GM yang udah ga perlu diragukan lagi kelezatannya, sepertinya ini juga jadi favourite semua orang deh!

Bakmi GM Ciwalk Bandung

Bakmi Ayam IDR 22.273, nah kalau yang ini bakmi dengan suwiran ayam seperti layaknya yamien di restoran lain. Kenikmatan utama makan Bakmi GM adalah tekstur mienya yang halus nan enak, pokoknya kalau soal mie, tetep Bakmi GM juaranya!

Bakmi GM Ciwalk Bandung

Bakmi Ayam Lada Cha Cha IDR 19.091, yang ini bakmi dengan topping ayam lada hitam, rasa ayamnya sedikit pedas namun unik dan enak. Kalau lagi pengen varian bakmi yang lain dari biasanya, maka si bakmi ayam lada cha cha ini pilihan yang tepat!

Bakmi GM Ciwalk Bandung

Yi Fu Mie Ni IDR 25k, ini adalah ifumie yang disiram dengan sayuran capcay berkuah kental. Ifumienya enak, kriuk-kriuk bikin nagih gitu lah… pas banget dimakan sama sayurannya.

Bakmi GM Ciwalk Bandung

Dan yang ga boleh ketinggalan tentu saja si Pangsit Goreng, IDR 13.636 untuk 1 porsi isi 5pcs. Ini merupakan Signature menu dari Bakmi GM yang wajib pesan, enaknya poll, apalagi dicocol ke saus merahnya, sluurrrrppp…..

Bakmi GM Ciwalk Bandung

Minuman pilihan kita ada:
Fruit Punch IDR 20.455, rasanya enak dan seger bener, kombinasi antara manis asem dengan soda yang asik! Menurut tafsiran saya sepertinya minuman ini punya base jus guava (jambu batu) dipadukan dengan lime dan soda, hahaha… ini namanya sok tahu!
Lemonade Blush IDR 13.182, yang ini campuran antara soda, lemon dan gula, seger banget! Disajikan dalam gelas besar plus tambahan soda dalam botol.

Bakmi GM Ciwalk Bandung

Bakmi GM Bandung juga punya program charity: Bowl of Love, kita bisa menuliskan pesan, lalu ditempel di tempat yang telah disediakan ~ 1000 salam untuk 1000 anak Bandung. Untuk setiap pesan yang ditempel, Bakmi GM akan memberikan 1 mangkuk bakmie untuk anak yang membutuhkan, yaitu para yatim piatu dan anak cacat.

Mampir Bakmi GM yuk!

Bakmi GM Ciwalk Bandung

Bakmi GM
Cihampelas Walk Lantai 1
Jalan Cihampelas no 160, Bandung
jam buka: 10.00 – 22.00

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_