LS 03 copy

Bandung punya beberapa resto lomie yang terkenal enak, salah satunya adalah Lomie Pekalongan di Jalan Suwatama no 3. Lomie di sini punya ciri khas kuah kental dengan tauco plus ekstra taburan usus goreng kriuk, nah ini dia yang jadi kesukaan saya!

LS 07 copy

Resto kecil yang memanfaatkan area garasi ini hadir sejak tahun 1987, dengan resep khusus rahasia keluarga, sudah mempunyai begitu banyak pelanggan setia dan menjadi salah satu lomie terbaik di kota Bandung. Lomie Pekalongan dengan cita rasa khas yang manis asin gurih dan menggunakan ayam kampung untuk jaminan kualitas.

LS 05 copy

Lomie Pekalongan Komplit (Baso & Usus) IDR 37.5k, mie kuah kental ini selain berisi mie tipis yang enak, juga ada kangkung, toge, baso plus diberi taburan bawang goreng dan usus goreng, sungguh istimewa!

LS 04 copy

Yamien Asin Baso IDR 30k, sebagai penggemar yamien, rasanya belum sah kalau belum menjajal semangkok yamien asin di sini. Saya sangat suka dengan tekstur tipis mienya, ditambah irisan daun bawang dan potongan ayam yang melimpah, suka deh! Dan basonya tuh enakkkkk banget…

LS 00 copy

Selain Lomie dan Yamien, Lomie Pekalongan Suwatama juga menyediakan makanan lain seperti Bubur Ayam dan Bubur Ikan, aneka masakan Swike, Nasi Bakmoy, masih ada juga Batagor / Siomay.

LS 08 new

Dan berita baiknya adalah Chef Epi, Sang Chef Legendaris dengan Spesialisasi Kepiting Papua, yang biasa adanya di Papaya Supermarket, juga bakalan hadir di Lomie Pekalongan Suwatama mulai bulan Mei 2015. Mantap banget kan?

LS 02 copy

Lomie Suwatama
Jalan Suwatama no 3, Bandung
(daerah belakang Pajajaran)
jam buka: 07.30 – 18.30

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_