Tjiang 06 copy

Minggu malam kemaren, kita mampir di Nasi Campur Tjiang jalan Cibadak, untuk makan malam. Tjiang Cibadak yang masih terbilang baru ini merupakan cabang dari Nasi Campur Tjiang Kebonjati. Makanan apa yang tersedia di sini? Silahkan langsung cek di menu berikut ini:

Tjiang 04 copy

Yap, menunya tidak jauh dari babi panggang dan teman-temannya (ayam dan bebek), yang bisa dimakan dengan nasi putih, nasi hainam, atau bakmie, asik kan? Menu special di sini adalah Chasio Garing Madu khas Tjiang, juga sedia babi susu (babi panggang kecil) dan tumpeng babi untuk pesta.

Tjiang 02 copy

Nasi Hainam Campur IDR 40k, nasi hainam komplit dengan samcan garing, babi panggang, ayam panggang, baso goreng, sate babi, telur dan timun, yang disajikan dengan kuah sayur asin. Rasanya mantap! Apalagi dimakan dengan saus madu dan sambal yang tersedia di setiap meja, Perfect!

Tjiang 03 copy

Favorite saya, si samcan yang kriuk dan nyess, pas banget cara manggangnya, garing di luar tapi lembut di dalam, enak pisan! Kalau ga salah nebak, sebagian babi panggang ada daging area leher yang lebih berlemak, ini juga maknyussss…

Tjiang 05 copy

Resto Tjiang ini berupa ruko di jalan Cibadak arah kelenteng, daerah yang dekat dengan beberapa wihara. Suasana resto juga asik, minimalis dan bersih. Makan di sini sudah termasuk teh panas gratis, lumayan bisa ngirit ga perlu beli minuman lagi!

Tjiang 08 copy

Selain makan di tempat, melayani juga take away dan delivery lho. Tersedia menu baru yaitu dimsum yang tersedia setiap hari dan bubur khusus weekend (Jumat-Minggu). Yuk langsung aja mampir ke Tjiang, jangan lupa ajak-ajak saya!

Tjiang 01 copyNasi Campur Tjiang
Jalan Cibadak no 252, Bandung
phone: 022 91288315
jam buka: 08.30 – 20.30
tutup setiap Jumat minggu pertama

 

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_