Mie Baso Ramdhan

Mie Baso Ramdhan, resto mie yang baru buka sekitar sebulanan namun selalu ramai ini, terletak di jalan Moh. Ramdhan. Sebenarnya cuma selisih beberapa rumah dari rumah mertua, kami sudah berkali-kali lewat dan penasaran pengen coba, namun belum juga dapet timing yang pas, hehehe… setiap kali lewat dalam keadaan kenyang melulu sih! Akhirnya hari Minggu kemaren kesampean coba juga deh.

BR 01 copy

Saya terkesan dengan kerapian dan kebersihan Mie Baso Ramdhan, restonya serba terang, minimalis, rapi dan bersih banget, ga seperti kebanyakan tempat makan mie lain yang biasanya agak serabutan, salut! Ada 2 bagian ruangan yang bagian luar terbuka (smoking) dan bagian dalam yang berAC dan non smoking, tempatnya nyaman sekali.

BR 02 copyDi setiap meja tersedia aneka condiment seperti kecap, sambal, cuka sampai tissue, yang semuanya tertata dengan rapi dan ada alokasinya masing-masing, suka banget liatnya!

Makan apa aja di Bakmie Ramdhan?

BR 05 copyNasi Goreng Tek Tek IDR 22.5k, mirip nasi goreng rumahan, cuma sayang menurut saya agak kurang rasa, aroma bumbu rempahnya kurang kuat, jadi terasa sedikit tawar.

BR 07 copyYamien nya terlihat sangat menggoda kan?
Yamien ayam asin/manis polos IDR 15k
Yamien ayam asin/manis pakai baso/pangsit IDR 22.5k

BR 06 copyYamien Ramdhan ini halal, jadi tidak perlu khawatir, pasti no pork dan no lard. Untuk ukuran yamien yang halal, yamien di sini enak. Dengan aroma minyak bawang yang harum, dan tekstur mie yang halus, memuaskan! Apalagi harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, tidak bikin kantong bolong, hehehe…

BR 04 copyBaso goreng IDR 15k/3pcs, baso gorengnya ukuran standar, karena bukan jenis baso goreng yang kopong itu. Rasanya enak,  bagian luar crispy sementara bagian dalam tetep lembut.

BR 03 copyUntuk minumanya, saya pilih Es Jeruk IDR 12k, air jeruk murni tanpa campuran sirup. Segernya pas buat teman makan mie, mantap!
Selain es jeruk, di sini juga tersedia aneka minuman lain seperti teh manis (4k), air kelapa batok (12k), es campur (12k), lemon tea (8k), kopi tubruk (8k), kopi luwak tubruk (30k), dan lain-lain.

Waktu kita makan di sana, masih ada promo pembukaan diskon 10%, malahan waktu minggu-minggu pertama buka diskon 25% lho..
Ayo.. yang minat coba mie enak dan halal, boleh langsung merapat yak..

BR 09 copy

Mie Baso Ramdhan
Jalan Moh. Ramdhan no 45, Bandung
phone: 022 5212037 / 022 5201727
jam buka: 10.00 – 20.00

 

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

← Previous post

Next post →

1 Comment

  1. Mie Baso Ramdhan

    Helen, first of all, thanks a bunch for coming to our restaurant. Thanks too for your honest review of our food and beverages. We will surely improve our F&B quality and services.
    Looking forward for your next visit!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *