Setelah ngantuk-ngantuk, gegara kurang tidur, akibat bangun tengah malam demi berangkat ke airport subuh untuk naik pesawat jam 5.40 pagi, akhirnya dengan selamat sentosa sampailah juga kita di Bandara Ngurah Rai.
Bali, here we come…..

Dan ternyata Bandara Bali baru ya? Hihihi… maklum terakhir kita ke Bali tahun 2012 masih mendarat di bandara yang lama. Bandara baru ini terasa begitu keren dan kinclong, hhmm…. kapan ya Bandung punya bandara baru juga? #ngarep

A01 copy

Kita udah pesan untuk sewa mobil (lepas kunci) sama Pak Made (08123668609), bisa cek di websitenya: www.baliotorent.com. Ga pake ribet, tinggal tunggu mobil datang di Bandara, langsung deh capcus. Dengan jaminan KTP + tiket pulang, plus bayar biaya sewa mobil Avanza/Xenia sebesar IDR 200k / hari. Mobilnya bersih dan lumayan baru, yang paling penting AC nya dingin, penting banget buat ngimbangin panasnya udara Bali. Masih ada plus nya nih, bensinnya ternyata masih full, jadilah kita selama muter-muter 2 hari di Bali kaga perlu isi bensin lagi, hohoho…

Dan tujuan pertama kita begitu sampai di Bali, adalah Trick Art 3D Museum, letaknya di jalan Sunset Road, seberang Swiss Bell Inn Hotel. Harga tiket masuk Trick Art 3D Museum: IDR 80k (adult) dan IDR 60k (child). Tempatnya lumayan luas, terdiri dari 2 lantai, dan dibagi tematik per ruangan.

Bingung mau gaya seperti apa? Ga perlu kuatir, ada contoh fotonya kok buat setiap lukisan yang ada, tinggal niru doank! Dan sepertinya ga perlu banyak cerita lagi, langsung aja simak foto-foto narsis kita di Bali Trick Art 3D Museum.

A04

A07

Favorite saya di Trick Art 3D Museum adalah bagian museum yang banyak gambar binatangnya, di sini kita bisa berkreasi foto dengan aneka macam gaya, binatangnya juga terasa hidup, seru sekali!

A03

Ada pula bagian Museum yang penuh dengan lukisan bergaya Eropa, termasuk juga lukisan Monalisa yang terkenal itu lho! Pokoknya berasa sedang ada di luar negeri deh…

A06
A02

Nah, selain bagian yang bergaya Eropa, tentu saja ada bagian Museum dengan sentuhan tradisional. Di bagian ini terdapat lukisan penari Bali, Barong, Pura, arca dan sejenisnya, Bali banget! 

A08 A10

Mau foto sendirian atau foto rame-rame, tetep asik! Anak-anak juga senang sekali foto-foto di sini, mereka bisa berimajinasi sepuasnya. Trick Art 3D Museum bisa jadi alternatif seru buat liburan bersama keluarga, Bali ga cuma main di pantai kan?

A05

BaliTrickArt
Jl Sunset Road no 789 (seberang Swiss Bellin Hotel), Seminyak – Bali
phone: 0361 – 8496626
jam buka: 9.00-22.00

 

Berikutnya:
Bali (Part 2) ~ Chicken Run

 

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_