MIE 123

M09 copy

Yamien paling enak di Bandung? Ga pake ragu, saya pasti jawab MIE 123. Mie nya emang enakkkkkk bener, para Bandung-ers dijamin setuju untuk yang satu ini. Terletak di jalan Emong, belok kanan masuk sedikit dari jalan Karapitan (dekat ke Simpang Lima), setiap lewat ramai pengunjungnya.

M01 copyAnak-anak suka sekali sama yamien manis di sini, manisnya pas! Banyak orang Jakarta yang sengaja datang ke Bandung, untuk mencicipi yamien manisnya. Konon di Jakarta susah nemu yang sama enaknya seperti yamien manis Bandung.

M02 copySementara favorite saya di Mie 123 adalah yamien asin, yamiennya harum sekali, asin dan gurihnya pas, kelezatan yang sulit dilukiskan dengan kata-kata. Pokonya ngangenin deh! JUARA!

M08 copyNah, satu lagi yang saya suka dari Mie 123 adalah pangsit dan baso yang berkelas. Ada tempat yamien lain yang mienya enak, tapi baso dan pangsit nya murahan, alias ga enak. Klo di Mie 123, home made pangsitnya enak banget, terus baso sapinya besar-besar dan enak, plus sayuran selada yang renyah, puas dan nikmat!

M05 copyDan rasanya kurang lengkap kalau makan di Mie 123 tapi tidak pesan baso gorengnya yang ISTIMEWA, crunchy and tasty! Enak banget… apalagi disajikan hangat-hangat kriuk, berharap bisa bikin sendiri baso goreng yang seperti ini!
*bagi donk resepnya, om… #ngarep

M06 copyUntuk 1 yamien manis baso, 1 yamien asin pangsit dan 2 buah baso goreng, total yang harus dibayar adalah IDR 75k, and worth every Rupiah!
Lihat saja betapa ramainya suasana Mie 123, ayo buruan mampir juga ke sini… Best yamien in town, wajib coba untuk para penggemar mie!
Setiap hari Rabu tutup yak.

 

M04 copy

MIE 123
Jalan Emong no 4, Bandung
phone: 022-7300921
jam buka: 7.30-20.00

 

 

← Previous post

Next post →

1 Comment

  1. pipit

    wiiiih enak banget nih
    eh kalo ke Bandung ane rekomendasiin tempat mie enak loh di Mie naripan guys

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *