Nge Mall ga selalu mesti fast food kan?
Dan kita pilih untuk makan di Kafe Betawi waktu jalan-jalan di Trans Studio Mall, yap makanan tradisional!

Etapi, meskipun namanya Kafe Betawi, ternyata hidangan yang disediakan di sini tidak cuma khas Betawi, tetapi ada aneka macam pilihan makanan tradisional dari seluruh Nusantara.

Simak langsung pesan apa saja kita di sini…
(Btw, maapkan daku yak, kali ini settingan kamera nya tidak pas ditambah lighting yang kurang memadai, jadilah foto-fotonya jelek dan sudah tidak tertolong lagi, huhuhu…. #terlambatsadar)

KB07 copyMie Goreng, IDR 39k, mie gorengnya enak, model mie goreng rumahan dengan kecap manis, disajikan dengan emping, kerupuk nasi kuning dan kacang suuk (kacang tanah). Yang ini jadi rebutan anak-anak!

KB08 copyNasi Goreng Kampung, IDR 40k. Sayang sekali nasi gorengnya terasa hambar alias kurang rasa, mungkin karena saya order yang tidak pedas sama sekali (karena untuk anak-anak), jadilah rempahnya dikurangi.

KB05 ajaNasi Rawon, IDR 49k. Rawon panas disajikan dengan nasi hangat yang sangat menggoda, komplit dengan telur asin, toge, sambal dan kerupuk udang. Makan dengan puas! Sayang rawonnya sedikit terlalu asin untuk selera saya.

KB03 copyDan ini dia juara malam ini, Soto Betawi IDR 47k, sotonya enakkkkkkk sekali! Sesuai dengan namanya Kafe Betawi, tentunya masakan Soto Betawi nya pun special! Padahal saya bukan penggemar makanan bersantan, tapi untuk yang 1 ini, terasa begitu nikmatttt…. daging sapinya empuk dengan kuah santan legit plus emping, SEMPURNA!

Berencana syoping-syoping ke Trans Studio Mall, sekalian deh mampir di Kafe Betawi dan cobain Soto Betawi nya yang maknyus!

KB06 copy

Kafe Betawi
Trans Studio Mall, 2nd floor
Jalan Gatot Subroto no 289, Bandung