The HARVEST – Patissier & Chocolatier, surga bagi para penggemar cakes. Ada 2 outlet Harvest di Bandung, Buah Batu dan Dago. Ini kali pertama kita berkunjung ke outlet Buah Batu, biasanya selalu ke outlet Dago, eh ternyata tempatnya asik juga. Terletak di daerah Buah Batu yang ramai, Harvest menambah alternatif kuliner enak di sana.

H07 copy

Begitu masuk toko, langsung disambut oleh etalase berisi deretan cakes yang begitu menggoda, hhhmm… Seharusnya di pintu masuk ditempel tulisan besar: “Dilarang masuk bagi yang sedang diet” hahaha…

H03 copy

Selain cakes, Harvest juga menyediakan aneka homemade chocolate yang antik, cupcakes yang lucu banget, macaroon, sampai es krim juga ada.
Duh.. ampunnnn….

H04 copy

Btw, kunjungan ke Harvest kali ini gratisan lho… Eh serius?
Ya iyalah, caranya juga gampang banget!
Pasti pada punya HP Samsung Android kan?
Nah, buruan deh download aplikasi: Samsung Galaxy Gift Indonesia.
Setiap hari bakalan ada penawaran GRATIS dari berbagai outlet, mulai dari voucher makan, pijet, belanja, dll.
Tinggal klik “Redeem”, dapet deh tuh voucher, aseli gratis.. tis.. tis.. tis… tanpa ada syarat apapun, ga pake minimal pembelian.
Note: Perhatikan tanggal kadaluarsa voucher yak, biasanya hanya bisa digunakan dalam 1-2 hari saja.

img1417426697907 copy

Tadaaa…. dapat Free 2 Cronuts from The Harvest, yang bisa ditukar di outlet Harvest seluruh Indonesia. Mantap kan?
Seperti inilah penampakan Cronut, yang depan Cinnamon dan yang belakang Chocolate. Harvest never fails to satisfy me.. Great taste!
H01 copy
Harvest Buah Batu, terdiri dari 2 lantai, walaupun tempatnya lebih kecil daripada Dago, tapi tetep asik kok. Tersedia area outdoor (smoking) dan indoor (non smoking), tinggal pilih aja mau mojok di mana. Design ruangan khas Harvest, dengan dominan aksen kayu dipadu warna hitam, warm and cozy!

H05 copy
Di sini ada Free Wifi, cocok buat hangout bareng sambil ngerjain tugas (mahasiswa banget!), mau ngopi-ngopi cantik juga seru. Atau bisa jadi alternatif buat makan malam romantis, soalnya selain cakes, Harvest juga nyediain aneka makanan berat dan minuman.

H02 copy

The Harvest Buah Batu
Jalan Buah Batu Raya no 262, Bandung