B30 new

Buttons Eatery, nama yang unik, seunik tempatnya. Ternyata button alias kancing benar-benar menginsiprasi sang pemilik, untuk mendandani cafe nya dengan aneka dekorasi yang serba kancing. Eits, tapi di Buttons Eatery, bentuk kancingnya semua seragam, lingkaran dengan 4 lubang, jadi jangan berharap bakal ketemu aneka model kancing seperti di toko kancing yak, hehehe…

B10 copy

Terletak di jalan Pelajar Pejuang 45 no 72, tepat di sebelah Roger’s Spa, bukan di daerah macet, jadi ga perlu kuatir keburu bete di jalan. Tempatnya luas sekali, ada bagian indoor dan outdoor, dengan dekorasi yang unyu, plus aksen kancing-kancing lucu.¬†

B15 copy

Asik buat nongkrong, dan yang paling penting makanannya enakkkk….
Langsung aja deh tengok kita makan apa aja di sini, ngiler ga ditanggung yak!

B01 copyLunch hari ini dibuka dengan Golden Fried Mozzarella, keju mozarella yang dilapisi dengan tepung roti lalu digoreng. Rasanya makan di manapun kita sering banget yak pesen yang satu ini. Tapi ada yang beda di Buttons Eatery, si mozzarella goreng ini selain disajikan dengan saus sambal, masih ada saus hijau edamame yang enak, suka deh!

B02 copyLalu ada Holland Bitter Ballen, semacam kroket kentang ala Belanda, plus bonus secuil keju dan salad yang ditata rapi, cantiknya! Salah satu kepuasan tersendiri makan di Buttons Eatery adalah penyajiannya yang asik, cocok dah buat saya yang demen foto-foto makanan.

B24 copyBerikutnya makanan utama nih, yang pertama ada Buttons Wonder Steak (local) IDR 75k, makanan special di Buttons Eatery, daging sapi tenderloin yang disajikan dengan onion gravy sauce. Penyajiannya unik ditumpuk ke atas, paling bawah adalah kentang ala pomme gratine, disusul tenderloin dan sauted spinach, lalu ditutup dengan keju mozarella. Aih… jadi lapar lagi ah!

B03 copyTournedos Tuscany (local) IDR 65k, another tenderloin with pesto noodles and tuscany sauce. Pasta Pesto merupakan salah satu favourite saya, jadi begitu melihat ada menu steak dengan pesto, tanpa pikir panjang, langsung saya order yang satu ini.

B23 newBarbeque Grill Ribs IDR 70k, iga bakar dengan kentang pomme gratine, disiram saus barbeque. Daging iganya lembut, dan asam manis saus barbequenya juga pas, anak-anak suka sekali!

B05 copyDan juaranya hari ini adalah: NewYork Steak (local) IDR 70k, daging sirloin dengan mushroom sauce yang sangat enakkk, lengkap dengan jamur champignon yang melimpah ruah, hohoho…. Disajikan dengan coleslaw dan wedges potato, just perfect!

B07 copyTentunya acara makan akan kurang lengkap tanpa dessert, jadilah masih ada Warm’s Lava Delight IDR 25k, coklat cake dengan isian coklat yang meleleh, disajikan dengan es krim vanilla dan fresh strawberry. Punyanya Buttons Eatery ini aseli enak banget dan ternyata lebih enak daripada yang biasa kita makan di Braga, nagih lah!

B06 newPlus Ice Cream Variety IDR 15k, semestinya bisa milih antara vanilla, strawberrry atau coklat. Tapi karena si anak yang disuruh order bingung milihnya, jadilah datangnya es krim vanilla semua, hihihi…. Kancing di atas es krim itu bisa dimakan lho, ternyata cookies coklat mini yang dicetak bentuk kancing, kreatif yak!

B22 newIni adalah daftar menu di Buttons Eatery, berbentuk lingkaran raksasa dengan lubang di tengah, unik banget… terinspirasi dari kancing juga kah?

B16 new

Buat anda yang mencari alternatif tempat makan asik di bilangan Bandung Selatan, boleh coba mampir ke Buttons Eatery. Tempat nyaman dengan makanan lezatos!

B21 new

Buttons Eatery
Jalan Pelajar Pejuang no 72, Bandung
Jam buka: 10.30 – 22.30