B09 copy

BAKERZIN, merupakan salah satu resto di bawah naungan BOGA Group. Terletak di Trans Studio Mall, terkenal dengan aneka cakes dan dessertnya yang menggugah selera. Asik sekali untuk ngopi-ngopi cantik…
B10 copy

Tapi kedatangan kita kali ini, bukan untuk ngopi, melainkan makan malam di sini. Bakerzin juga menyediakan aneka hidangan berat yang tak kalah menggoda dari cakesnya. Langsung saja yak….

B03 copyTuna Linguini, IDR 65k, pasta tuna dengan aroma bawang putih yang dominan, cocok bener buat saya yang suka bawang-bawangan, hihihi… Seharusnya Tuna Pasta ini disajikan dengan potongan cabai, tetapi karena untuk makan anak-anak juga, terpaksa si cabai mengalah, saya request yang tidak pedas sama sekali.

B02 copyOxtail Fried Rice, IDR 85k, alias nasi goreng buntut, nasgor kecap manis, dengan potongan daging buntut yang lembut, disajikan dengan acar, sayuran, telur mata sapi dan emping, Paduan rasa yang pas!

B04 newBratwurst and Mixed Cheese Pizza, IDR 70k, pizza tipis garing menyerupai cracker, dengan potongan susis dan keju Gruyere, dilapisi dengan keju parmesan. Unik!

B05 copyJohn Dory Fillet, IDR 85k, fillet ikan dory digoreng panir, dengan Caesar dressing dan mesclun salad. Ini sungguh teramat enak, daging ikannya lembut dan sausnya juga enak. Recommended!

B01 copyIce Lemon Tea, homemade lemon tea dengan gula cair terpisah yang bisa ditambahkan sesuai selera. Lemon tea nya pekat, salah satu yang terenak yang pernah saya minum. Dingin – segar – nikmatttt…

B07 copy

Bakerzin punya dining area yang sangat nyaman, dan menjelang Natal ini sudah semarak dengan aneka dekorasi Natal. Di sini juga tersedia Free Wifi, asik buat nongkrong sambil googling sana sini.
Sayangnya a little bit pricey, menurut saya harga di sini terlalu mahal, memang sih harga sewa di mall mahal, bisa dibilang bayar buat suasana juga, hehehe…

B08 copy

 BAKERZIN
Trans Studio Mall
Ground Floor 066-068
Jalan Gatot Subroto no 289, Bandung