T006 copy

TUS Bowl – the unique sensation on a bowl, mengusung ide aneka street food khas Asia disajikan dalam paper bowl. Memudahkan kita untuk take away atau bisa juga makan sambil jalan kalau sedang edisi buru-buru, hehehe…

T005 copy

Terdapat banyak pilihan menu makanan unik khas negara-negara Asia, mulai dari Malaysia, Jepang, Korea, Thailand, yang bikin kita makin bingung, karena semua pengen dicoba. Akhirnya setelah galau dan bolak balik baca menu, kita pesan makanan yang Most wanted dan Recomendation.
Semua masakan made to order, bukan seperti fast food lho..

T004 copy
Ini dia Recomendation ~ Ken’s Spicy Chicken Curry, street food ala Thailand, nasi dengan ayam goreng fillet dan sayuran segar, lalu disiram bumbu kari.
Kari Thailandnya enak!
T001 copy

Dan yang ini Most Wanted ~ Beef Taipan, street food ala Jepang, mirip nasi goreng Jepang dengan susis sapi saus Teriyaki, disajikan dengan salad dan onion ring. Saya suka sekali, rasanya unik dengan nasi yang legit dan gurih!

T002 copy

Minuman yang sebelah kiri adalah Ice Thai Tea with Milk dan yang sebelah kanan adalah Ice Lychee Tea. Thai tea nya seger dengan tambahan syrup cocopandan dan susunya berasa. Sementara Lychee tea nya juga asik, paduan aroma green tea dengan syrup leci, ada buah leci nya juga lho. Yang paling penting, kedua minuman tidak terlalu manis, cocok deh pokonya!

T003 copy

Jadi sekarang ga perlu ribet lagi keliling Asia buat cobain makanannya, cukup mampir ke Tus Bowl, kedai kaki lima rasa mall, aneka pilihan street food sudah tersedia di sana, pokoknya dijamin puas deh!

T008 copy

TUS Bowl
Paris Van Java Mall
Concourse level, depan Carrefour
Jl. Sukajadi no 131-139, Bandung
twitter: @TUSBowl