Roti 03 copy

Roti Bakar 234 memang fenomenal, jangan ngaku orang Bandung kalau belum pernah coba yang satu ini. Roti bakar yang sudah ada dari jaman dahulu kala (baca: jaman saya kecil), dan digemari turun temurun ini, saya nobatkan sebagai Roti Bakar paling maknyus seBandung Raya!

Roti bakar 234 buka dari siang menjelang sore, sampai tengah malam, letaknya di Jalan Jendral Sudirman tepi Gang Kote, oleh karena itu banyak dikenal orang sebagai Roti Bakar Gang Kote. Dari Jalan Oto Iskandardinata (Pasarbaru), belok kanan masuk ke Jalan Jendral Sudirman, letaknya ada di sebelah kiri jalan dekat Apotek Panca, ga jauh dari perempatan. Baik roti maupun selai semuanya mereka bikin sendiri alias home made, disitulah letak rahasia kenikmatannya!

Dan favorite keluarga kami adalah roti bakar kacang coklat. Roti bakar model jadul dengan isian selai kacang dan meises yang serba melimpah sampai tumpah ruah, puas banget deh makannya!
Roti 02 copy

Roti bakar ini dibagi menjadi 10 potong dan dibandrol dengan harga 26rb rupiah, dijamin puas sampai tetes selai yang terakhir. Apalagi dimakan hangat, cocok banget sama ademnya udara Bandung malam hari.

Ehm.. gegara keasikan foto-foto, roti bakar pun ludes dalam sekejap mata, cuma disisakan 1 potong terakhir, duh teganya….
Roti 04 copy

Sekarang sudah banyak cabang Roti Bakar 234 di seantero Bandung, tapi tetep yang di Gang Kote terasa lebih maknyus, beda tangan yg bikin kali ya…
Berminat coba? Ayo main ke Bandung…

Roti Bakar 234
Gang Kote, Jl. Jendral Sudirman, Bandung