Bandung surga kuliner! Yap, ada begitu banyak makanan enak yang bertebaran di sana sini. Mulai dari pagi, siang, sampai malam, khusus untuk soal yang satu ini, Bandung ga ada matinya deh!

MARTABAK! Salah satu kuliner malam yang selalu ramai. Dinginnya udara malam Bandung cocok banget ditemani sama martabak panas. Ada banyak tempat jualan Martabak yang setiap malamnya dipadati pengunjung bahkan harus antri, diantaranya Martabak Capitol.

05 copy

What’s in the box?
Ada keseruan tersendiri di keluarga kami setiap kali papa bawa pulang martabak, kita selalu main tebak-tebakan, kira-kira malam ini beli rasa apa ya?

01 copy

Tadaaa… ternyata menu supper kita malam ini, martabak pandan jagung keju! Martabak hijau dengan aroma wangi pandan, sementara isiannya adalah jagung kaleng yang creamy, parutan keju plus susu kental manis. Mantap!

02 copy

Ehm, walaupun hati kecil berteriak “Awas gendut!”, tapi mulut ini tak kuasa menolak beberapa potong martabak. Besok kita diet deh!
Btw, salah satu nilai lebih dari Martabak Capitol, tidak terlalu banyak minyak seperti martabak lain, jadi sedikit berkuranglah dosa makan tengah malamnya, hehehe…
Satu loyang besar Martabak pandan jagung keju ini dihargai 70rb rupiah, good value for money!

04 copy

Martabak Capitol berdiri sejak 1977, buka setiap hari jam 14-24. Untuk martabak asin ada pilihan daging sapi, ayam, corned, tuna, dan lain-lain. Sementara pilihan martabak manis, bisa kombinasi antara kacang, coklat, keju, pisang, jagung, kismis.
Silahkan coba… Finest Quality Guarantee!

Martabak Capitol
Jalan Jendral Sudirman no 101, Bandung
(sebelah Ruko Capitol Plaza)
phone: 022 – 61602333