Bung Tagor? eits… tentunya bukan nama orang!
Bungtagor adalah singkatan dari Rebung Tahu Goreng, mungkin istilah ini belum familiar bagi kebanyakan orang.

Outlet Bungtagor – Lecker terletak di Jalan Sawah Kurung (jalan tembus dari Ciateul ke Moh. Ramdhan), merupakan rute sehari-hari yang pasti kita lewati setiap berkunjung ke rumah mertua. Ehm, sebenarnya sudah berkali-kali berminat coba, tetapi setiap kali baru sadar ketika sudah terlewat, papan nama tulisannya memang tidak begitu jelas terlihat. Begitu pula kejadian kemaren, sebetulnya lagi-lagi sudah terlewat, akhirnya mundur lagi, dan kesampean juga deh coba Bungtagor!A1 copyTadaaa… seperti ini lah penampakan si bungtagor. Sekilas kelihatan serupa dengan batagor, maklum masih sama-sama keluarga “tagor”. Jadi memang seperti batagor, namun bagian isiannya adalah irisan rebung dengan suwiran ayam, lalu dibalut adonan tipis baru digoreng.

A2 copy

Paduan rasanya unik dan enak. Ada kemiripan rasa dengan lumpiah Semarang. Ehm, sepertinya bungtagor ini masih ada hubungan family juga dengan lumpiah Semarang. Jadi buat anda penggemar rebung, pastikan mesti coba yang satu ini!

A3 copy

Bungtagor ini made to order, jadi begitu kita pesan baru digoreng, tentu saja dengan begitu kualitasnya terjaga dengan baik. Disajikan dengan sambal dan acar timun yang enak. Sambalnya paduan antara kacang, oncom dan potongan cabe rawit. Nikmat sekali dimakan panas, dicocol sambal!

A4 copyBeginilah penampakan bagian dalam bungtagor, penuh dengan isian, jadi puas sekali makannya. 1 buah bungtagor ukuran besar ini dihargai 9000 rupiah. Worthed!

Cari alternatif camilan atau oleh-oleh Bandung yang ga ngebosenin? Sesuai slogan Bungtagor: “Sebelum beli yang lain, coba dulu yang satu ini”. Buka setiap hari Selasa – Sabtu (jam 8-18), Minggu (jam 8-15), dan Senin tutup. Eh, bisa delivery via kurir, tinggal telepon aja, ongkir tentunya tergantung lokasi tujuan. Penasaran? Ayo.. buruan merapat!

B02 copy

 

BUNGTAGOR – LECKER
Jl. Sawah Kurung IV no 3, Bandung
phone: 022 – 5224322