Tag: porky mania Page 1 of 2

Pork 33 (Han Han)

Jaman sekarang, semuanya serba praktis, ga perlu lagi keluar rumah buat babi-babi enak. Tinggal angkat telepon atau ketak ketik Whatsapp aja, lalu duduk manis di rumah deh nunggu…

Bug and Bear ~ Coffee Spot

Bahagia itu waktu nemu kopi dan babi enak sekaligus di satu tempat, berasa menang lotere, hohoho…. Inilah dia Bug and Bear ~ Coffee Spot! Eits, sudah pada tau…

The Sun ~ Sumbersari

Sebenernya udah lama banget saya mendengar tentang rumah makan yang satu ini, banyak temen yang merekomendasikan kenikmatan samcan goreng di The Sun. Tapi berhubung jam buka resto yang…

Strudel’s Signature

Seperti biasa Minggu pagi saatnya ngafe, dan kali ini kita mampir ke Strudel’s. Sebenernya kita sudah berkali-kali lewat Strudel’s 72 dan dibikin penasaran, dari mulai sebelum buka sampe…

Tripork

Belum sah jadi pork lover kalau belum pernah coba Tripork, Sensation of Three Layered Pork! Apaan sih Tripork itu? Tripork adalah sejenis Sate Shanghai. Eh, pada tau Sate…

Sei Kupang Yummy

Sei merupakan makanan khas dari Kupang, Nusa Tenggara Timur, berupa daging asap yang diiris tipis, dibumbui dengan aneka rempah, lalu diasap secara tradisional dengan menggunakan kayu khusus yang…

Kedai Panggang Danau Toba

Bicara soal panggang babi, ada yang enak lho di Kedai Panggang Danau Toba, lokasi tepatnya di Jalan Soka no 17, dekat dengan Primarasa. Sesuai dengan namanya, Kedai Panggang…

Siomay Yong Kie

Minggu kemaren saya nyicipin Siomay Yong Kie,  jagoannya siomay babi di Bandung, yang sudah bikin siomay  hampir 30 tahun lamanya, tepatnya sejak tahun 1988. Dari penampakannya aja udah…

Babi Mabok Pak Aji

Denger namanya aja udah bikin penasaran banget ya, sebenernya apaan sih Babi Mabok Pak Aji itu? Eeerrrr…. dan saya jamin begitu liat penampakannya, malahan bikin tambah penasaran lagi,…

Casau Lekoh ~ Pig A Boo

Masih pada ingat donk sama Samcan Crispy – Pig A Boo yang fenomenal itu? Kalau lupa, silahkan baca dulu di sini. Nah, kali ini saya kembali mencoba produk…

Kedai San San

Pernah dengar Mie Tite? Mie Tite merupakan masakan mie khas Semarang, Tite atau Titee alias Cukiok yang berarti kaki babi. Mie Tite adalah sejenis mie kuah dengan topping…

Kuku Belah

Minggu kemaren acara kita lumayan padat, mulai dari pagi perayaan Natal di gereja, sampai sore masih rempong muter-muter di Ace Hardware cari segala rupa ini dan itu. Seperti…

Babi Panggang Banyumas Cafe Ongky

Pastinya pada tau donk sama Babi Panggang Banyumas yang kesohor itu. Nah, sekarang ga perlu lagi jauh-jauh ke Banyumas buat nyobain si babi panggang enak, soalnya di Bandung…

PiggyKoe ~ Babi Asap Khas Bandung

Babi Asap Sei sekarang kan jadi banyak nih ada dimana-mana. Nah, kalau Babi Asap Bandung udah pernah coba belum? Babi Asap Bandung ini tentunya punya cita rasa khas…

Mommy Macaroni

Pernah coba Mommy Macaroni? Mommy Macaroni adalah homemade Macaroni Schotel, dengan resep spesialnya mama. Ngomongin soal Macaroni Schotel, hampir semua anak-anak pasti suka sama makanan yang satu ini….

CIUMAI ~ Siomay & Kekian

Siomay adalah makanan favorite semua orang! Rasanya hampir setiap orang doyan sama makanan yang satu ini. Buktinya siomay selalu dapat kita temukan di mana-mana, mulai dari roda jualan…

Kwotie Pink Ndut & ChaCha Soy

Siapa suka makan kwotie? Makanan asal Shandong ini punya banyak penggemar setia, salah satunya adalah saya! Kwotie merupakan sejenis pangsit dengan isian daging. Keistimewaaannya terletak pada cara memasaknya yang…

Hen's

Hen’s

Mau tau jajanan favorite saya kalau lagi musim hujan begini? Ga lain dan ga bukan adalah Baso Tahu! Tau sendiri donk kalau Bandung terkenal sama baso tahunya yang…

Sudirman Street

Minggu sore kemaren kita mampir ke Food Court paling kekinian di Bandung, apalagi kalau bukan Sudirman Street? Sudirman Street ini membentang dari Jalan Jendral Sudirman (berada di sebelah…

KenKen Bigul ~ Breakfast

Pastinya masih ingat donk sama tulisan saya tentang KenKen Bigul beberapa waktu lalu? Kalau lupa boleh nih baca dulu di sini. Nah, KenKen Bigul yang fenomenal itu, sekarang juga menyediakan…