Masih cerita seputar Liburan Lebaran kemaren, very late post, semoga belum basi, hahaha…. Maklum belakangan ini rempong tak terhingga, ngurusin Bazaar MYSM2, kudu pada datang yaa…

JadiĀ  ceritanya, sesuai tradisi setiap tahun, yang anti ribet dan anti macet, maka pastilah tujuan liburan Lebaran kita adalah Jakarta. Pertama, mumpung Jakarta sepi dan ke sananya ga pake macet. Kedua, mumpung hotel-hotel di Jakarta pada promo, yihaaa… ini dia yang ga kalah penting!

Setelah setiap tahun denger cerita temen-temen yang ambil paket liburan Buy 2 Get 1 Free di Jakarta waktu lebaran. Akhirnya taun ini sayapun mulai cek-cek kiri kanan dan cari tau mengenai promo beginian. Dan ternyata promo murmer ini ga bisa dibeli di travel-travel online model Agoda, Traveloka, dan temen-temennya, melainkan kudu via travel agent biasa.

Nah, biasanya pas bulan puasa, beredar deh broadcast an harga promo hotel murah di Jakarta dari segala rupa travel. Hotel yang ditawarin ada yang sama, ada juga yang laen, tinggal pilih-pilih dan banding-banding ajah deh yang dirasa paling okey.

Pilihan kita jatuh ke Hotel Intercontinental Jakarta Mid Plaza, ehm… soalnya setelah dibanding-banding sama harga online, harga setelah promo ini setengahnya doank donk, hihihi… kapan lagi coba. Plus termasuk Free Breakfast untuk 2 dewasa dan 2 anak di bawah 12 tahun, lumayan banget!

Hotel Intercontinental Jakarta Mid Plaza berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, tepat di pusat kota Jakarta, daerah perkantoran strategis, dengan 366 kamar di dalamnya. Hotel ini juga dekat ke Mall Grand Indonesia, cukup berkendara 5 menit saja ke sana. Asiknya lagi, kita bisa berjalan kaki ke Citywalk Sudirman yang komplit dengan supermarket Papaya, Daiso dan banyak resto/cafe. Mantap lah!

IT 01

Tadaaaa…. inilah dia Deluxe Room di Hotel Intercontinental Jakarta Mid Plaza, seperti biasa kita pilih kamar Twin Bed, kamarnya cukup luas dan nyaman. Kejutan asik berikutnya, ternyata dilengkapi dengan bath tub, dan anak-anakpun langsung melonjak kegirangan, yihaaaa…..

IT 03

Kamar mandinya super luas, dengan shower terpisah, amenities yang disediakan juga cukup komplit, masih ada pula 4 botol aqua 300mL free. Ga cuma handuk saja, tetapi Bath Robe dan Sandal kamar. Plus timbangan badan, meja setrika, safety box, hair dryer, dll, segala ada lah!

IT 12

Selain kamarnya yang oke banget, Hotel Intercontinental Jakarta Mid Plaza juga punya Jimbaran Outdoor Lounge yang kece bener…. Asik buat foto-foto narsis, hahaha… Bentuk designnya menyerupai sarang burung gitu, jadi kalau inep di sini, jangan lupa sekalian foto-foto yak! Apalagi pas blue hour dan lampu-lampu taman mulai dinyalain, cakepppppp….

IT 04c

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah acara Breakfast! Berhubung Lebaran ini Hotel penuh banget, jadi dengan penuh semangat pagi-pagi kita udah buru-buru turun buat sarapan. Ehm… ceritanya sih biar dapet tempat strategis yang dekat dengan segala rupa makanan enak!

IT 07

Makan pagi berlangsung di Rasa Restaurant, selantai dengan Swimming Pool. Makanan di sini bisa dibilang lengkap banget! Mulai dari makanan Indonesia sampai Chinese Food, Japanese Food, segala rupa Yoghurt, Pastry, Bakery, ada deh! Sssttt… ada pula 1 stand di pojokan khusus PORK, yang sayangnya kok saya cari fotonya ga ada ya, hahaha… Maklum sepertinya tersihir sama si samcan sampe kelewat difoto!

IT 19

Favorite saya di sini area Japanese Food, komplit dengan aneka rupa sushi dan teman-temannya, plus Miso Soup, ssluurrrpppp…. Juga counter Yoghurt yang komplit aneka rasa dengan rupa-rupa condimentnya, asik pisan lah!

IT 15 new

Aarrrggghhhhh… da saya mah apa atuh lah…
Paling susah menahan diri kalau udah liat yang enak-enak model beginian, pasti bawaannya jadi kalap tak terhingga, huhuhu… terpaksa diet kita mulai nanti kapan-kapan lagih!

IT 06

Rencana awal sih, abis makan besar mau berenang bakar lemak, tapi apa daya malasssss menyerang! Jadilah cuma leyeh-leyeh doank di pinggir kolam, nemenin 2 bocah yang berenang. Kolam renang di sini lumayan gede dan menyenangkan, plus ada tempat model saung-saung gitu di sekelilingnya. Jadilah akhirnya selama 3 malam di sini, sama sekali ga masuk kolam donk, lebih asik males-malesan di pinggir kolam soalnya, hahaha….

Kesimpulan:
Nginep di Hotel Intercontinental Jakarta Mid Plaza sungguh menyenangkan, walaupun ga ada fasilitas Kids Club, tapi anak-anak tetep bisa hepi-hepi berenang, berendam di bath tub, dan main game pake Free Wifi, plus makanan di sini enak-enakkkkkkkk…….

IT 08

 

Hotel Intercontinental Jakarta Mid Plaza
Jl. Jend. Sudirman Kav. 10-11, Jakarta
phone: 021 – 2510888
www.jakarta.intercontinental.com

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

Please like & share: