Roegoel ~ Roemah Goeling

Setelah sukses dengan Ken Ken Bigul, sekarang ada RoeGoel alias Rumah Goeling dengan menu spesial Kambing Guling. RoeGoel ini berlokasi di Jalan Dr. Rajiman no 17, daerah dekat Pasirkaliki – Cipaganti, merupakan rumah makan pertama di Bandung yang menyajikan masakan kambing guling khas Bali.

RG 12

Tempatnya nyaman dan cakep ala cafe-cafe kekinian, juga instagramable banget! Serulah buat nongkrong rame-rame sama temen, tentunya ga ketinggalan sambil narsis sana-sini.

RG 13

Dan ternyata ga cuma tempatnya yang asik, makanan di sini juga enak-enak lho.. Ayo penasaran kan, ada makanan spesial apa sih di sini?

RG 04 new
Inilah dia keseruan kita hari itu, hohoho… banyak aja yak!

RG 08 new

Dibuka dengan menu best seller dan chef recommended di RoeGoel, yaitu Nasi Kambing Singaraja IDR 39.6k. Nasi kambing ala Bali ini disajikan komplit dengan daging kambing masak rempah, sate kambing, baso goreng, lawar kacang panjang, kacang tanah dan dorokdok. Demen bener sama wangi aroma rempahnya!

RG 05

Berikutnya ada Nasi Sate Trilogi IDR 35.2k, menu wajib pesan buat para penggemar sate. Selain 3 macam sate (sate kambing manis, sate kambing merah, dan sate kambing mongol), masih ada pula lawar kacang panjang, dorokdok kering dan dorokdok basah, ini dia yang saya suka, hohoho… maklum dorokdok mania!

RG 06 new

Nah, buat yang ga demen makan kambing (padahal kambing di sini tuh aseli enak dan ga bau lho…), RoeGoel juga punya sajian ayam. Pilih aja Nasi Ayam Roegoel IDR 39.6k. Nasi Ayam Roegoel ini juga sudah komplit dengan daging ayam rempah, sate, dorokdok kering & basah, baso goreng, lawar plus telur mata sapi. Dijamin puas dan kenyang deh!

RG 01 new

Dan acara makan-makan kita siang itu ditutup dengan Nasi Pecel Jepun IDR 35.2k yang surprisingly good, jauh diatas ekspektasi saya atas sepiring nasi pecel, hehehe.. Pecel Jepun ini kombinasi antara sayuran goreng (kailan, jamur, dan tahu) dengan daging sapi/kambing masak teriyaki ala Jepang, yang lalu disiram bumbu pecel yang wangi daun jeruk. Kombinasi yang ciamik dan bikin nagih!

RG 03 new

Selain aneka makanannya yang unik, enak dan ga pasaran. Roegoel juga punya inovasi asik buat minumannya. Ada Choco Orange IDR 19.4k, yang rasanya langsung mengingatkan saya akan nostalgia sepotong coklat jeruk jaman masa kecil dulu. Berikutnya Healthy Green IDR 17.2k, mix juice sayuran dan buah yang seger dan sehat. Masih ada Sexy Mangostene IDR 17.2k, variasi cantik jus manggis, dan Apple Coolant IDR 17.2k, paduan apel dan soda yang segerrrrr…

RG 00

Jadi kapan nih kita ketemuan bareng di RoeGoel?
Kalau males keluar rumah, RoeGoel juga menerima delivery lho, tinggal telepon ajah!

RG 09

Roegoel ~ Roemah Goeling
Jalan Dr. Rajiman no 17, Bandung
phone: 022 – 4204721
jam buka: 10.00 – 22.00

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

Please like & share:

← Previous post

Next post →

2 Comments

  1. Lam kenal yaa helen…jadi ngilerr liatin makanannya, enak2 keliatannya. Ntar klo ke bandung mau cobain ahh….foto2nya bagus2…

Leave a Reply