Belum sah jadi pork lover kalau belum pernah coba Tripork, Sensation of Three Layered Pork!

Apaan sih Tripork itu?
Tripork adalah sejenis Sate Shanghai. Eh, pada tau Sate Shanghai ga nih?
Sate Shanghai adalah masakan ala Chinese Food yang berbentuk tumpukan 3 macam daging babi manis, biasanya disajikan bersama dengan mantau, roti ataupun nasi.

TP 01 new

Nah, kalau di negara asalnya Sate Shanghai ini dikenal dengan nama 金钱肉 (jīnqián ròu) alias daging koin emas. Biasanya si daging dicetak berbentuk lingkaran menyerupai uang koin, yang dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi semua orang yang mengkonsumsinya.

TP 10

Di Indonesia sendiri, Sate Shanghai atau Jīnqián ròu ini termasuk makanan enak yang langka, cuma dijual di beberapa tempat tertentu saja, alias ga semua Restoran Chinese Food punya menu ini, berhubung proses pembuatannya yang cukup rumit.

TP 05

Etapi sekarang ga perlu repot-repot lagi sengaja pergi ke rumah makan atau jauh-jauh ke China buat menikmati Sate Shanghai, makan di rumah pun bisa, soalnya ada Tripork! Kapanpun dimanapun kalau kepengen makanan enak ini, tinggal pesen aja.

Yap, Tripork punya Sate Shanghai yang eundesssss… 3 lapisan daging berbentuk bulatan ini beneran bikin saya bertekuk lutut, aseli enakkkk pisan! Dimakan sama nasi panas, duh nikmatnya, favorite saya banget deh.

TP 08

Jīnqián ròu punyanya Tripork dibuat berdasarkan resep warisan keluarga turun-temurun, yang sudah tidak perlu diragukan lagi kenikmatannya. Berupa 3 lapisan daging pilihan, yaitu: Lapchiong alias susis babi merah, daging babi dan lemak babi, yang kemudian di-marinade dengan 12 bumbu rahasia.

TP 03 new

Untuk menjaga kualitas yang terbaik, Tripork masih menggunakan proses pembakaran tradisional dengan arang, sehingga menghasilkan perpaduan rasa dan tekstur yang sempurna. Bagian luarnya caramelized, sementara bagian dalamnya tetap juicy, belum lagi aroma asap yang begitu menggoda, hhhmmm… kombinasi yang sungguh teramat sempurna!

TP 07

Jadi seperti apaan sih rasanya?
Tripork punya rasa yang dominan manis legit, baik itu si lapchiong, daging babi maupun lemaknya manis-manis gurih gitu. Dari segi rasa sedikit menyerupai dendeng babi manis, tapi dengan tekstur yang lebih asik soal nya tidak alot malahan empuk-empuk enak. Ya iya lah… pan ada lapisan lemaknya!

TP 06

Tripork ini beneran bikin nagih dan susah berhenti nyomot. Apalagi kalau dicocol ke sambalnya yang juga manis pedas enak, guilty pleasures!
Dijamin deh ga bakalan bisa berhenti makan sebelum semuanya habis, hahaha…

TP 04 01

Tripork ini dijual dalam 2 ukuran kemasan:
Small (225gram): IDR 80k
Big (450gram): IDR 150k
Melayani kiriman ke seluruh Indonesia via JNE YES – layanan kilat 1 hari sampai. Tripork hadir dalam kemasan vakum, bisa tahan sampai dengan 1 bulan dalam freezer. Ketika mau dimakan tinggal hangatkan terlebih dahulu dalam microwave atau wajan teflon.

Penasaran dan ga sabar pengen coba?
Langsung buruan pesen, dijamin puas deh, Tripork ini dapet bintang 5 dari saya, a must try!

TP 09 new

Tripork
BBM: 27791559 / 267325B4
WA: 081320758777
Line: @hfo5519f
Go follow IG: @tripork

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

Please like & share: