Akhir bulan January kemaren, kita nginep di De Java Hotel, berhubung kesibukan luar biasa menjelang imlek, jadi aja baru sempet saya tulis sekarang.
Buat yang belum tau, De Java Hotel ini lokasinya strategis banget, tepat di seberang dari PVJ alias Paris Van Java Mall, ngebayanginnya aja udah seneng, shop till you drop, asikkkk…..

Dan seperti yang kita ketahui bersama, kita sekeluarga tuh emang paling demen nginep di hotel, apalagi anak-anak. Sebenernya ga ngapa-ngapain juga sih, sebagian besar waktu cuma diisi sama leyeh-leyeh aja. Berenang, nonton TV dan males-malesan, hahaha… everybody happy! Saya juga ga perlu mikirin kerjaan dan ga usah rempong beres-beres, saatnya santai sejenak menikmati hidup!

DJ 09

De Java Hotel lokasinya di Jalan Sukajadi no 148, merupakan Hotel yang berasa banget ambience “Java” nya, mulai dari keramahan para personel hotel, dekorasi dan perabotan, sampai aroma harum rempahnya yang ngangenin banget.

Dan kejutan berikutnya ternyata kamarnya besar! Beneran aseli di luar dugaan lho, padahal dari luarnya gedung hotel tampak tidak besar, ternyata punya kamar dengan ukuran yang besar, nyaman sekali untuk acara menginap keluarga di sana.

DJ 16

Kamar kita ini Deluxe Room dengan Twin Bed, kamarnya bersih, minimalis dan menyenangkan, malahan masih ada sofa bed panjang di samping meja kerja. Nyaman sekali deh, anak-anak pun leluasa menclok sana-sini. Kamar mandinya juga luas, ada bagian partisi terpisah untuk area mandi lengkap dengan shower air panas, handuk bersih, plus segala rupa amenities.

DJ 00

Nah, yang bikin saya terkesan lagi, tepat di depan kamar kami ada living room kecil, fasilitas ini bisa dinikmati bersama. Pojokan asik yang lengkap dengan meja dan kursi, mantap nih buat kongkow sambil cemal-cemil, sambil memanfaatkan Free WiFi yang super cepet, hehehe…

DJ 11

Semua tamu yang menginap di De Java Hotel, juga bisa menikmati Welcome Drink di Mana Sky Lounge 6th Floor. Mana Lounge ini letaknya di Roof Top, tepat di sebelah kolam berenang, dengan pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Tempat yang asik banget buat nongkrong cantik!

DJ 50

Selain menukarkan Welcome Drink, ada banyak acara seru yang bisa kita nikmati di Mana Lounge. Ada Promo Italian Pizza, I Love Beer, Sausage Lovers juga All You Can Eat Bar-Be-Que. Tinggal pilih aja, semuanya asik buat hang out, apalagi ditemani pemandangan super keren begini!

DJ 40

Mana Lounge juga bisa jadi tempat asik buat event atau pesta seperti Birthday Party. Eits, buat yang belum ada rencana Valentine’s Day nanti mau merayakan di mana, buruan pesen tempat deh di Mana Lounge, suasananya romantis banget, dijamin tidak terlupakan!

DJ 30

Tepat di samping Mana Lounge ini ada kolam renang, yang tepiannya dikelilingi kaca transparan, berasa seperti sedang berenang di ketinggian. Di sekitar kolam renang juga terdapat meja kursi untuk bersantai, dengan pemandangan langsung ke arah PVJ, seru buat nongkrong!

DJ 04

Dan bagian yang paling ditunggu-tunggu adalah acara Breakfast alias makan pagi. Buffet Breakfast tiap kamar berlaku untuk 2 orang dewasa saja dan ada tambahan biaya IDR 60k per anak. Buffet Breakfast ini berlokasi di De Bale, tepat di sebelah Lobby De Java.

DJ 18

Pilihan menu untuk breakfast cukup beragam, mulai dari aneka makanan ala western, seperti salad, pastry, susis dll, sampai rupa-rupa makanan indonesia, bahkan kue cubit dan jamu pun ada di sini. Salah satu keunikan lain di sini adalah minumannya, kita bisa pilih mau Teh Tarik atau Kopi Tarik, enakkk…

DJ 19

Jadi kalau berencana main ke Bandung dan masih bingung mau nginep di mana, De Java Hotel bisa jadi pilihan asik nih… Selain lokasinya yang super strategis, hotelnya juga nyaman dengan makanan yang enak.

DJ 17

De Java Hotel Bandung
Jalan Sukajadi no 148, Bandung
phone: 022 – 2039888

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

Please like & share: