Masih ingat donk sama postingan saya tentang Kedai Dimsum 168?
Ternyata masih ada pula Baso Tahu & Siomay Yeyen juga Batagor & Pempek 168 yang dikelola oleh Managemen yang sama. Wah aseli bikin saya jadi penasaran nih…

Yuk ah mari kita langsung coba!
Baik stand Baso Tahu & Siomay Yeyen maupun Batagor & Pempek 168, sama-sama berlokasi di Straits Kitchen Trans Studio Mall lantai 2.

BT 13

Pertama-tama saya mampir dulu ke stand Baso Tahu & Siomay Yeyen, dari penampilan standnya saja sudah meyakinkan lho, soalnya tertulis besar kalau tahu yang digunakan adalah tahu Yun Yi.  Artinya bukan baso tahu abal-abal nih, tahunya aja pakai Tahu Yun Yi yang terkenal enak dan berkualitas itu.

BT 02

Di sini menyediakan aneka rupa baso tahu ala Bandung, selain baso tahu dan siomay, masih ada pula kentang, kol, paria dan telur. Harga satuannya IDR 7k. Ada pula kerupuk aci seharga IDR 4.5k. Nah, kalau beli paket harganya lebih murah, ada Paket Hemat isi 4 pcs (free kerupuk aci) IDR 28.5k atau Paket Hemat isi 5pcs (free kerupuk aci) IDR 35k.

BT 05 new
Baso Tahu & Siomay Yeyen terbuat dari daging tenggiri pilihan, 100 % halal dan rasanya pas mantap, berkelas gitu lah… Dan terlebih saya suka pisan sama si bumbu kacang! Salah satu kenikmatan utama makan baso tahu Bandung terletak di bumbu kacangnya, dan punyanya Baso Tahu Yeyen ini mantapppp…

BT 10 new

Dari Baso Tahu & Siomay Yeyen, sayapun lanjut ke stand Batagor & Pempek 168, stand yang satu ini sepertinya termasuk salah satu stand paling favorite di Straits Kitchen, rame terus!

BT 04

Sama seperti Baso Tahu Yeyen, Batagor 168 juga menggunakan tahu Yun Yi, pokoknya jaminan mutu deh. Batagor dan Siomay gorengnya itu ukuran jumbo, gede-gede, bikin ngiler!

BT 15

Batagor & Siomay ini dijual per paket.
Paket Batagor / Siomay (isi 4 pcs) IDR 38.5k
Paket Batagor / Siomay (isi 5 pcs) IDR 47.5k
Paket Batagor / Siomay (isi 10 pcs) IDR 90k

BT 03 new

Liat penampilannya aja langsung bikin laparrrrr lagih!
Kita bisa pilih mau pisah bumbu atau langsung digabung jadi satu. Kalau saya sih biasanya suka digabung langsung, rasanya lebih kumaha gitu… Etapi kalau peginya sama anak-anak kepaksa deh minta dipisah.

BT 14 new

Batagor dan Siomay 168 ini fresh from the wajan lho..
Maksudnya kalau ada yang order baru digorengin, hohoho… disanalah letak kenikmatannya, makan batagor panas-panas!

BT 07

Sesuai namanya selain Batagor, masih ada pula Pempek 168, sekalian kita coba aja yuk! Pilihan menu Pempek bisa dilihat di menu di bawah ini, jadi selain ada pempek ukuran biasa (Pempek Kapal Selam & Pempek Lenggang), juga ada aneka pempek mini. Saya sih pilih pempek mini aja deh, Pempek Campur (Isi 5) IDR 37.5k, ada telur kecil, bulat, lenjer kecil, kulit dan kerupuk, komplit!

BT 16

Pempek 168 ini terbuat dari daging ikan tenggiri pilihan, rasanya kenyal-kenyal enak dan ga bau anyir. Si pempek disajikan bersama sohun dan potongan timun, kuah cukanya juga mantap, masih ada sambal ijo dan serbuk koya. Overall puas dan kenyang makannya!

BT

Jadi buat yang demen nge-mall ke Trans Studio Mall, dan lagi cari makan enak, boleh banget nih sekalian mampir ke Baso Tahu & Siomay Yeyen atau Batagor & Pempek 168.

BT 08

Nah, Baso Tahu & Siomay Yeyen juga sudah biasa kerja sama dengan catering untuk berbagai acara spesial seperti pernikahan, ulang tahun, arisan atau kegiatan lainnya.

Contact:
Rudi Ho (022 – 95166168 / 081320201168)
Follow IG: @kedaidimsum168.online

 

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_