Babi Asap Sei sekarang kan jadi banyak nih ada dimana-mana.
Nah, kalau Babi Asap Bandung udah pernah coba belum?
Babi Asap Bandung ini tentunya punya cita rasa khas tersendiri, beda deh dengan babi-babi lain. Bentuknya agak sedikit menyerupai gepuk, tapi dibilang mirip banget juga ga sih, pokoknya aseli bikin penasaran deh!

PK 03 newest

Tadaaaa… inilah dia penampakannya!
Babi Asap Bandung ini selain mengandung unsur daging, juga mengandung unsur kulit samcan, hohoho… guilty pleasure, favorite saya banget lah!

PK 02

Babi Asap Bandung ala PiggyKoe ini nikmat dimakan langsung dengan nasi putih. Etapi kalau mau dimasak lagi juga bisa banget lho…. Cocok bener tuh buat dibikin nasi goreng, atau ditumis sama cabe ijo! Yuuuummmm… jadi Babi Cabe Ijo yang pedes-pedes menggoda gitu, hahaha…

PK 05

Berhubung saya udah ga sabar pengen buru-buru cobain, jadi langsung aja deh dilahap begitu nasi mateng, hahaha…. Rasa Babi Asap Khas Bandung ini asin gurih dengan aroma rempah plus wangi asapppp, maknyus lah pokoknya! Tinggal dicocol ke sambalnya yang enak, ga berasa udah abis 2 mangkok nasi.

Kalau mau dipanasin lagi bisa langsung di dalam oven, tapi bungkus dulu dengan alumunium foil ya biar ga jadi kering. Nah, kalau mau praktis bisa juga dipanasin pake pan, masukin dulu bagian yang berlemak sampe keluar minyaknya, baru deh kemudian menyusul bagian daging. Arrgghhh… sayapun jadi ngiler lagi!

PK 04

Minat cobain Babi Asap Khas Bandung PiggyKoe, langsung pesan aja deh, minimal 4-7 hari sebelum ya. Harga 1 kemasan ukuran 250gr adalah IDR 75k, sudah termasuk dengan sambal special yang enak. Pemesanan khusus Bandung Area dikirim via Gojek, dan harga belum termasuk dengan ongkir.

PK 01

PiggyKoe
Babi Asap Khas Bandung
phone: 081323958797 (Inge)

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_