Oma Meli Kitchen ~ Pastel Tutup

Pastel tutup?
Awalnya saya juga awam bener sama pastel tutup, dan jujur ini pertama kalinya makan pastel tutup, hahaha… ketinggalan jaman bener yak?
Dulu saya pikir pastel tutup itu sejenis pastel, jajanan pasar yang digoreng dan isi sayuran itu, tetapi dalam versi jumbonya, aih ternyata saya salah besar! Dan selama ini salah kaprah, sampe malu sendiri, katanya helen yang suka makan tapi ga tau pastel tutup, maapin deh yak…

Buat yang ga hafal dengan istilah pastel tutup, yang kaya gini nih….
Ternyata pastel tutup ini malah lebih mirip dengan kroket raksasa, terbuat dari kentang, dengan isi macam-macam daging dan sayuran. Namun bedanya kalau kroket digoreng, nah pastel tutup ini dipanggang, dengan taburan keju diatasnya, wuihhh…. keliatannya mantap!

PT 02

Pastel Tutup ini tentunya paling enak dimakan panas-panas, untuk menghangatkan pastel tutup bisa dimasukkan ke dalam oven, microwave atau dikukus. Semerbak harum wangi yang begitu menggoda waktu dipanasin, beneran bikin ga sabar buat segera makan!

PT 03

Tadaaaa…. inilah dia penampakan si Pastel Tutup waktu saya keluarkan dari loyang alumunium foilnya. Hhhmmm…. tampak begitu menggugah selera, keliatan dari samping semua isian yang melimpah ruah, ada wortel, kacang polong, daging ayam, macaroni lalu ditutup paduan kentang dengan butter dan fresh milk, yummy! Oma Meli Kitchen punya moto: delicious and nutricious, pastel tutupnya terbuat dari bahan pilihan dan tanpa pegawet, jadi aman dikonsumsi anak-anak.

PT 04

Pastel tutup ini rasanya asin gurih, kentangnya lembut dengan sensasi melted di dalam mulut, dipadukan dengan manis gurih aneka sayuran dan daging, plus aroma harum keju, bikin sepotong besar tidaklah cukup, kepengen nambah lagi, lagi dan lagi….

PT 06 new
Pastel tutup juga bisa jadi gift/ hampers menarik untuk Natal dan Tahun Baru lho, dikemas dalam box cantik berwarna keemasan, tampak elegant dan berkelas. Bosen donk kirim yang manis-manis melulu, sekali-kali kita kirim yang lain dari biasanya, hehehe…. Menerima juga pesanan khusus untuk Manyue, Birthday, Wedding, Corporate Event dan lain sebagainya.

Harga pastel tutup ukuran diameter 17cm adalah IDR 120k, tersedia pulaa berbagai ukuran lainnya. Untuk sementara pastel tutup ini hanya melayani untuk delivery area Jakarta ya…

PT 05

Pastel Tutup Oma Meli Kitchen
WA: 08159961078 / 08159961079
www.omamelikitchen.com
FB: Oma_Meli_Kitchen
IG: omamelikitchen

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

 

Please like & share:

← Previous post

Next post →

1 Comment

  1. Anne Harun

    Kepada Ibu / Bapak Yth,

    Saya mau pesan pastel tutup panggang bisa tidak tolong diantar ke rumah (Kesehatan, daerah Tanah Abang).

    Apakah saya boleh membayar di rumah, pada saat pastel tutup panggangnya datang ?

    Note: Kalau bisa saya mau gravy (?) di isinya agak banyak, jadi pastelnya agak sedikit berair.

    Terima kasih.

    Salam,
    Anne

Leave a Reply