Siomay adalah makanan favorite semua orang!
Rasanya hampir setiap orang doyan sama makanan yang satu ini. Buktinya siomay selalu dapat kita temukan di mana-mana, mulai dari roda jualan pinggir jalan, sampai rumah makan dimsum kelas atas.
Dengan kata lain, banyak orang yang suka makan siomay!

SF 08 newnew

Kali ini saya mencoba Siomay milik Ciumai, bentuknya bukan siomay ala baso tahu dengan bumbu kacang, melainkan menyerupai siomay yang biasa ada di tempat dimsum, tapi dalam versi raksasanya, hohoho… Dan dari wanginya saja, udah bikin saya ngebet pengen nyomot, ada wangi khas siomay yang harummmm…

SF 02 newnew

Siomay ukuran gede ini harganya IDR 6k per pcs, terbuat dari ikan tenggiri, udang dan daging babi pilihan, pantas saja rasanya super enak. Sekali coba dijamin ketagihan deh! Pokoknya kalau soal rasa udah ga perlu diragukan lagi, secara sang pemilik udah pengalaman bikin siomay selama lebih dari 20 taun, ebuset lama aja ya….

SF 03 newnew

Nah, si siomay dimakan dengan dicocol ke saus sambal yang rasanya asem manis seger, ini dia yang bikin kaga nahan, mantap pisan sambalnya!
Siomay enak + sambal mantap = perfect combination, gawatttt.. kaga bisa berenti ngunyah!

SF 04 newest

Selain siomay, CIUMAI juga punya varian baru yaitu baso tahu. Baso tahu ini juga ga kalah mantap dari si siomay lho… Ukurannya gede, rasanya maknyus dan harganya IDR 7k saja buat kenikmatan maksimal, hohoho…

SF 05 newest

Dan masih ada lagi Kekian, yeay!
Kekian ini terbuat dari daging babi, ikan tenggiri dan udang, harganya IDR 25k untuk 1 potong besar memanjang.

SF 06 newest

Kekian ini tinggal digoreng dan bisa dinikmati langsung dengan nasi. Atau kalau pengen dikreasikan lagi juga bisa banget, mau dimasak sama nasi goreng, capcay, tumisan sayur atau apa aja deh tinggal tambahkan saja sesuai selera.

SF 07 newest

Minat sama Siomay, Baso Tahu atau Kekiannya?
Langsung deh kontak:

CIUMAI
WA: 081322027065
Line: stefannysusanto
BBM: 7454B1B3

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

Please like & share: