Hello Mr. Brad Pitt, mau pesen rotinya donk…
Apakah Brad Pitt sekarang alih profesi jadi tukang bikin roti?
Hahaha…. Tentu saja tidak, ini bukan Brad Pitt, melainkan Bread Pit.

Bread Pit yang satu ini idola saya, aselinya ga kalah ganteng dibandingkan sama Brad Pitt, jago baking pula! Bread Pit punya Roti Baso Ayam yang super mantap, rasanya juga ga kalah dari roti baso kenamaan itu. Saya pernah coba si roti baso beberapa waktu lalu, tapi sayangnya ga sempet difotoin, gegara tragedi mati lampu berkepanjangan itu lho, hahaha…

Nah, minggu lalu saya nyobain produk laen lagi dari Bread Pit, kali ini penasaran sama Bapao nya. Yang lagi-lagi ternyata ga kalah dibandingkan sama Bapao paling tenar di Jakarta. Aih, Bread Pit ini bener-bener jagoan deh kalau soal bebikinan!

BP 01 newnew

Bread Pit punya 3 variaon bapao, yaitu bapao isi daging ayam yang berbentuk bunga, bapao isi taosa (titik merah), dan bapao isi kacang hijau (titik hijau). Dan kesan pertama saja sudah begitu menggoda, bapaonya tampak ndut-ndut, unyu dan rapi, yuk mari kita coba!

BP 03 new
Isiannya ternyata melimpah… ini dia yang bikin demen, ga cuma isi sedikit di tengah, tapi juga melebar tebal di keseluruhan bapao. Tekstur bapaonya fluffy dan lembut, rasanya juga empuk-empuk enak, apalagi kalau dinikmati panas-panas. Tinggal steam lagi aja si bapao waktu mau dimakan, mantapppp….

BP 09 newnew

Rasa isiannya juga enak, bapao isi daging ayamnya asin gurih enak. Sementara si bapao tausa dan kacang hijaunya juga mantap, aih jadi kangen lagi nih… Bapao biasa paling oke buat sarapan pagi atau nemenin ngeteh sore, etapi buat supper malem-malem juga tetep asik! Helen gitu lho… pagi siang malem ga berhenti ngunyah, hihihi….

BP 08 new

Nah, selain Bapao, saya juga sempet nyicipin Choco Bun, alias Roti Coklat, salah satu Signature Product dari Bread Pit. Tekstur kulit luarnya seperti “roti kulit nangka” , sementara isiannya coklat meleleh yang bikin hati ikutan meleleh, hohoho…. Enak pake banget, dan langsung jadi rebutan anak-anak, a must try!

BP 07 new

Harga segala rupa roti dan bapao punyanya Bread Pit ini IDR 7k saja. Bisa dipesan secara online, khusus untuk daerah Jakarta dan sekitarnya dikirim oleh Gojek, sementara untuk luar Jakarta (Pulau Jawa), dikirim via JNE YES, kurir yang sehari sampai itu lho..

BP 05 new

Satu hal lagi yang saya suka dari Bread Pit, adalah komitmennya untuk membuat produk makanan yang sehat, tanpa bahan pengawet, jadi aman dikonsumsi oleh anak-anak sekalipun. Menurut saya ini penting banget, secara produk kue dan roti yang biasa dijual di mall, kadangkala memakai pengawet berlebihan, tetep awet walaupun sudah disimpan lama sekali, bikin jadi illfeel!

Bread Pit juga punya aneka BolGul alias Bolu Gulung, dengan varian rasa Blueberry, Buttercream, Moccachino, Chocolate, dll harganya IDR 85k. Sedangkan bolgul premium yaitu: Cream Cheese Roll dan Premium Pandan Roll harganya IDR 110k. Cantik dan enak buat kirim-kiriman di hari besar seperti Idul Fitri, Imlek, maupun Natal dan Tahun Baru nanti.

Buruan aja deh kontak Mr. Bread Pit dan langsung pesen dari sekarang!

BP 02 new

Bread Pit
BBM: 57A2540D
WA: 081213859616
IG: @bread.pit

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

Please like & share: