Pernah denger tentang Valkenet?
Valkenet adalah cafe baru yang lokasinya di Halimoenlaan, ayo dimanakah itu?

Valkenet

Yap betul! Halimoenlaan yang dimaksud adalah Jalan Halimun!
Valkenet Cafe letaknya di dalam Hotel Malaka, Jalan Halimun no 36, daerah Palasari. Hotel Malaka sendiri adalah hotel baru kepunyaan KAGUM grup. Hotel minimalis yang cakep bener, dengan bangunan didominasi warna putih. Pokoknya kalau sering lewat daerah sana, pasti ngeh deh sama bangunan putih yang keren ini!

VAL 13 new

Kembali ke Valkenet, Valkenet Cafe lokasinya tepat di sebelah gedung Hotel Malaka, yang walaupun belum lama dibuka, tapi udah banyak aja yang antri buat event-event garden party, memang tempatnya luas dan asik sih! Cocok pisan buat gelar pesta ulang tahun, kawinan, atau apapun itu yang berkonsep kekeluargaan penuh kehangatan.

Valkenet

Valkenet Cafe buka setiap harinya dari jam 7 pagi hingga 11 malam, jadi kita bisa memilih untuk breakfast, lunch, dinner bahkan supper di sini. Tersedia aneka rupa menu khusus breakfast yang available dari jam 7-11 pagi, juga variasi menu ala European dan Asian.

Valkenet

Makan apa kita di Valkenet, langsung aja deh!

Valkenet

Dibuka dengan Sausage Platter IDR 37k dari pilihan Light Meals, terdiri dari 1 buah bratwurst, 2 buah chicken cocktail disajikan dengan salad dan french fries. Camilan asik sebelum menunggu main course tiba.

Valkenet Cafe

Selanjutnya saya pilih Yakimeshi IDR 24k, yang merupakan Signature Menu dari Valkenet. Nasi Goreng ala Jepang ini, hadir dengan hiasan timun dan tomat berbentuk burung lucu, cantik dan kreatif! Nasi gorengnya sendiri enak, dengan aroma kecap Jepang yang begitu terasa, recommended!

Valkenet

Masih ada Dori Salsa IDR 42k dari European Menu, pan fried dori dengan saus salsa asam manis, disajikan bersama french fries dan salad. Dorinya enak, digoreng tepung mirip gorengan ala rumahan, tapi dengan rasa istimewa.

Valkenet

Untuk minumannya, saya pilih Bubble Gum Frappe IDR 23k dan Green Tea Frappucino IDR 27k. Keduanya memuaskannnn…. seger dan nikmat diseruput siang-siang panas terik begini. Rasanya juga bold tapi tidak terlalu manis, puas lah!

Valkenet

Valkenet, merupakan nama yang diadopsi dari salah satu jenis burung, dan cafe pun didekorasi dengan burung-burungan kertas yang digantung memenuhi cafe. Cakep dan unik yak!

Valkenet

Mampir ke Valkenet Cafe yuk!
Masih ada opening discount 20% khusus makanan lho…

Valkenet

Valkenet Cafe
Malaka Hotel
Jalan Halimun no 36, Bandung
phone: 022 – 7303344
jam buka: 07.00 – 23.00

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_