Ada yang sudah pernah ke Everjoy Coffee and Cafe?
Cafe Everjoy segedung dengan Hotel Ivory by Ayola, hotel minimalis yang berlokasi di Jalan Bahureksa no 3, tepatnya di sebelah Fukuzushi. Everjoy ini belakangan ramai jadi pembicaraan banyak orang, terutama karena tempatnya yang unyu banget! Dan sayapun ikut jadi penasaran, buru-buru geser jadwal supaya bisa segera mampir ke sini.

Everjoy Ivory by Ayola

Akhirnya Minggu siang pulang dari gereja, langsung deh kita merapat ke Everjoy. Everjoy Coffee & Cafe menempati 1 lorong yang memanjang di samping hotel, terdiri dari bagian outdoor dan indoor yang sama-sama cantik. Sayapun langsung jatuh cinta pada mural pertama, duh aseli keren dan romantis banget!

Everjoy Ivory by Ayola

Ternyata ga cuma di area outdoor saja, masuk ke dalam Everjoy, kita akan menemukan lebih banyak lagi yang keren-keren. Dinding sebelah kanan cafe bergambar mural cantik, sementara dinding sebelah kiri bertekstur bata merah yang penuh gantungan pigura aneka poster jadoel.

Everjoy Ivory by Ayola

Ga cukup sampai di situ, masih ada pula koleksi kaleng-kaleng unik, mobil-mobil lucu, sampai aneka merchandise Coca Cola, pokoknya semarak banget deh! Rasanya bakalan jadi betah berlama-lama di sini, apalagi sambil ngeliatin satu per satu koleksi barang-barang antiknya, demennnnn….

Everjoy Ivory by Ayola

Makan apa kita di sini?

Everjoy Ivory by Ayola

Berhubung pas kebetulan lunch time, jadi kita pilih makanan berat di Everjoy. Etapi kalau mau nongkrong sambil ngopi doank juga bisa banget kok, mereka punya La Marzocco, espresso machine handmade asal Florence Italy, dan warnanya yang merah metalic, bikin jadi keliatan sexy abis!

Everjoy Ivory by Ayola

Buat temen minum kopi, tentu saja ada aneka cakes nan menggoda yang terpampang rapi di etalase. Btw, lagi ada promo menarik nih, IDR 45k untuk secangkir capuccino plus sepotong cakes, tinggal pilih-pilih aja mana yang disuka!

Everjoy Ivory by Ayola

Eits, kembali lagi ke urusan makan siang, inilah dia pilihan kita!

Everjoy Ivory by Ayola

Grilled Oxtail Soup IDR 65k (medium) alias sop buntut bakar, khusus menu yang ini ada 2 pilihan ukuran medium dan large IDR 85k. Buntut bakarnya asik, empuk dan enak, plus ada tumisan paprika dan bombay yang bikin tambah harum. Menu ini disajikan dengan nasi putih, soup sayuran, emping dan sambal.

Everjoy Ivory by Ayola

Thai Chicken Mango Sauce + Rice IDR 55k, masakan ala Thai berupa fillet ayam goreng yang diberi saus mangga dan kecombrang. Saya suka dengan aroma harum kecombrang yang bikin kangen sama Thailand, hohoho…

Everjoy Ivory by Ayola

Nasi Goreng Gepuk IDR 50k, nasi goreng tradisional dengan kencur yang disajikan bersama telur mata sapi, potongan besar gepuk, acar dan kerupuk. Yang ini adalah menu favorite saya, suka sekali dengan nasi gorengnya yang enak, cocok lah dengan selera jadoel saya!

Everjoy Ivory by Ayola

Lychee Tea IDR 27k dan Lemon Squash IDR 25k, keduanya hadir dalam gelas super gede. Rasanya pas dan tidak terlalu manis, ampuh menanggulangi haus di siang yang panas terik, segerrrrr….

Everjoy Ivory by Ayola

Iced Everjoy Blend Coffee IDR 35k, salah satu pilihan dari Iced Coffee, berupa coffee yang dipadukan dengan es krim. Sayang sekali menurut saya kurang terasa coffeenya, malahan yang dominan adalah rasa manis dari es krim, yang akhirnya bikin si kopi lebih mirip dengan milkshake vanilla. Mungkin lain kali saya akan coba Hot Coffee di sini!

Everjoy Ivory by Ayola

Jadi kapan kita mau ngopi sambil foto-foto selfie di Everjoy?

Everjoy Ivory by Ayola

Everjoy ~ Coffee & Cafe
Ivory Hotel by Ayola
Jalan Bahureksa no 3, Bandung
Phone: 022 – 4203999
jam buka: 06.30 – 22.00

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

Please like & share: