Meskipun cuma ibu rumah tangga, bukan berarti ga bisa up to date lho… Saya senang browsing kesana kemari, mencari info ini itu, soalnya banyak hal menarik dan pelajaran bermanfaat yang bisa saya peroleh dari internet. Salah satu situs favorite saya adalah Vemale.com, suka deh dengan artikel-artikelnya yang menginspirasi, mulai dari sharing kisah kehidupan, tips seputar love and relationship, dan yang tidak pernah terlewat yaitu tips dapur, resep praktis juga cerita kuliner.

tulis-kisah-cinta-tak-terlupakan-dan-dapatkan-hadiah-dari-hotel-indonesia-kempinski

Dan 2 minggu lalu, saya melihat ada Lomba #LoveStory di Vemale.com, begini katanya: Cinta bukanlah cinta, jika dia tidak disuarakan… Ehm, kalimat ini begitu menyentuh dan akhirnya mendorong saya untuk ikut membagikan kisah cinta. Singkat cerita, Puji Tuhan kisah kasih kami masuk sebagai finalis, yeay!

Lomba menulis #LoveStory ini merupakan kerjasama antara Vemale.com dengan Hotel Indonesia Kempinski dalam rangka merayakan Wedding Festival 14-16 Agustus 2015 di JCC Senayan. Dan sebagai finalis, saya diundang untuk dapat hadir di booth Hotel Indonesia Kempinski pada hari Jumat kemaren. Wow, keren dan luxury banget boothnya!

KE 04 copy

Setelah acara tanya jawab dan bincang-bincang dengan Tim dari Vemale.com (Kapan Lagi) juga Hotel Indonesia Kempinski.  Akhirnya diumumkan bahwa saya memperoleh Juara Pertama dan berhak mendapatkan hadiah utama yakni menginap satu malam pada akhir pekan di Executive Grand Deluxe РHotel Indonesia Kempinski Jakarta untuk dua orang senilai Rp 6.470.475. Asikkkk!

KE 03 copy

Wah… rasanya luar biasa senang! Perjuangan bermacet-macet ria pulang pergi Jakarta Bandung selama total 10 jam perjalanan (balada Jumat long weekend), terbayar sudah! Akhirnya kesampean juga bisa menginap di Hotel Indonesia Kempinski, yang biasanya cuma bisa diimpiin doank. Apalagi kamar yang diberikan adalah Executive Grand Deluxe dengan fasilitas free akses ke Executive Lounge, plus bath tub super besar yang bikin ngiler. Duh ga sabar deh pengen cepet-cepet nginep di sana!

Rencananya kami akan memakai hadiah voucher menginap di Hotel Indonesia Kempinski ini minggu depan, bertepatan dengan ulang tahun ¬†ke-10 si ganteng, tanggal 23 Agustus 2015. Yihaaa…. akhirnya terwujud juga cita-citanya pengen ulang tahun di hotel. Buat yang masih penasaran dengan segala kemewahan Hotel Indonesia Kempinski, tunggu segera cerita keseruan acara menginap kami yak!

KE 02 copy

Selain voucher menginap, saya masih diberi oleh-oleh goodie bag berupa macarons dari Sweet Boutique by Kempinski. Anak-anakpun melonjak kegirangan begitu melihat saya pulang membawa macarons. Macarons milik Sweet Boutique rasanya enak, saya suka dengan teksturnya yang crunchy di luar namun lembut di dalam. Filling creamnya juga pas, tidak terlalu manis, jadi kita bisa meresapi rasa dan aroma si macaron yang begitu berkesan. Enak banget!

Setiap warna macaron mewakili rasa yang berbeda. Pink untuk strawberry, Ungu untuk lavender, Merah untuk red velvet, Orange untuk jeruk dan Hijau untuk pistachio. Dan yang paling mengharukan adalah inisiatif anak-anak untuk membagi setiap macaron, katanya supaya kita sekeluarga bisa mencoba semua rasa. Jadilah masing-masing macaron kita bagi 4, dan setiap orang kebagian seujung kecil, hahaha…. It’s what we call: Family!

Buat yang berencana menikah dalam waktu dekat, buruan datang ke Wedding Festival 2015 di Jakarta Convention Center Senayan. Dan jangan lupa buat mampir ke boothnya Hotel Indonesia Kempinski, soalnya ada seabrek penawaran menarik yang ditawarkan di sana. Eh, bisa sekalian icip-icip macarons nya yang enak banget itu juga lho….

 

 

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

 

 

 

 

 

 

 

Please like & share: