Pocci

POCCI, cafe baru super unyu ini terletak di Jalan Cimanuk, tepat di sebelah Hartwood. Mengusung tema anjing kecil putih dengan moncong merah yang lucu banget. Dan kita bisa menemukan profil si Pocci anjing di seantero cafe, gemesin deh!

Pocci

Dan inilah dia tim penyambutan tepat di balik pintu masuk, sepasang anjing putih yang cute, rasanya pengen dibawa pulang!

Pocci

Dari luar, POCCI cafe ini keliatan kecil mungil imut dengan dikelilingi kaca transparan berkusen merah cerah. Etapi, ternyata begitu masuk ke dalam, kami sempat terkejut juga karena bagian dalamnya luas dengan langit-langit yang tinggi. Beneran di luar bayangan dan ekspektasi kami sebelumnya, mantap!

Pocci

Saya suka sekali dengan dinding bata yang dicat putih, lalu dilukis dengan aneka pose si Pocci anjing. Suasana cafe jadi ceria khas anak-anak gitu, seperti layaknya berada di toko permen, toko boneka atau toko mainan. Berasa banget aura bahagianya, bagai kembali ke masa kanak-kanak yang bebas tanpa beban!

pocci 73 newest

Dan si Pocci anjing tentunya nongkrong di mana-mana, sampai di menu makanan pun, dia eksis dengan pose lucunya!

Pocci

Makan apa saja kita di sini?
Pocci Cafe ternyata menyediakan aneka makanan yang berbau Jepang lho..
Ehm, jadi penasaran kan?

Pocci

Langsung saja deh tengok makan apa sih kita di POCCI Cafe!

pocci 03 new

Dibuka dengan segelas Snow White IDR 30k, yang disajikan dalam cangkir transparan berbentuk persegi yang antik. Snow White adalah Hot Chocolate dengan milk foam, marshmallow, plus serpihan coklat di atasnya. Rasanya coklat banget, hangat-hangat asik gitu, dan marshmallow nya enakkkkkk!

Pocci

Creme Brulee IDR 28k (Hot), kopi susu dengan caramel di atasnya. Si caramel membentuk lapisan terpisah, yang bisa kita makan dengan sensasi rasa seperti permen caramel tipis, suka deh! Nah, yang di depan Creme Brulee adalah Free Mini Cupcake khusus buat anak-anak, lucu bener yak!

Pocci

Menu yang pertama ini namanya Tsukune IDR 25k, alias meatball ala Jepang, meatball di sini maksudnya bukan baso ya. Tapi semacam bola-bola daging dengan aroma kecap Jepang yang asin manis yummy, lalu disajikan dengan salad sayuran segar. Btw, kita bisa memilih antara Beef Tsukune atau Chicken Tsukune, enak dan unik!

Pocci

Berikutnya ada Pocci Big Breakfast IDR 65k. set menu breakfast di Pocci agak lain dengan yang biasa kita makan di tempat lain. Terdiri dari setangkup roti Panini besar dengan isian ham, keju, dan bayam, lalu disajikan dengan wedges potatoes dan salad. Rasanya enak, cuma sayang porsinya kurang besar nih! Hahaha….

Pocci

Yang terakhir ini namanya SAKURA IDR 35k, ternyata sakura adalah sushi isi salmon yang dipanir lalu digoreng garing. Rasanya crispy crunchy begitu, dan anak-anak doyan sekali, alhasil langsung ludes dalam hitungan detik. Apalagi kalau dicocol ke saus Thousand Island nya, jadi maknyus pisan euy!

pocci 01 newest

Kita juga bisa membeli biskuit POCCI nan lucu ini, dengan harga per buah IDR 17.5k. Dikemas dengan plastik transparan berpita merah cantik, cocok banget buat oleh-oleh atau kenang-kenangan bagi keluarga di rumah.

Pocci

Penasaran ma si Pocci anjing putih yang lucu, langsung aja deh segera merapat ke Jalan Cimanuk!

Pocci

 POCCI Cafe
Jalan Cimanuk no 12, Bandung

Jam Buka:
Weekday 10.00 – 22.00
Weekend 08.00 – 23.00

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

Please like & share: