Jack Runner

Minggu pagi jam 8, kita sekeluarga sudah terdampar di Jack Runner, tentunya bukan si Jack Tukang Lari yak! Jack Runner ~ Roastery adalah nama Cafe tempat ngopi di Jalan Ciumbuleuit. Lokasi pastinya tidak jauh dari perempatan Gadog, ada di sebelah kanan jalan, tepat di sebelah Galeri Ciumbuleuit.

Jack Runner

Sebenarnya kami penasaran dengan slogannya Jack Runner: Raising Your Coffee Standard (plus gambar 5 bintang di bawahnya), hhhmmm… memangnya seperti apa sih kopi di sini?

Jack Runner

Dan begitu masuk, saya terkesan dengan design ala industrialnya yang keren, suka banget dengan perpaduan unsur kayu dan logamnya! Meskipun tampak kecil dari luar, ternyata bagian dalam Jack Runner lumayan luas juga.

Jack Runner

Jack Runner terdiri dari 2 lantai, jadi kalau tidak kebagian tempat duduk di lantai 1, langsung aja naik ke atas. Lantai 2 ini lebih luas dan nyaman dengan udara terbuka dan view langsung menghadap Jalan Ciumbuleuit. Ehm.. bisa sekalian mejeng nih, siapa tau ada mahasiswa ganteng atau cantik yang lewat, hehehe…

Jack Runner

Jack Runner buka setiap hari mulai dari jam 8 pagi, tapi sayangnya khusus buat makanan yang ada di menu, baru tersedia mulai dari jam 9 pagi. Jadilah pagi itu kita hanya ngopi-ngopi saja tanpa sempat mencicipi makanannya.

Jack Runner

Jack Runner menyediakan aneka rupa kopi yang bisa dipilih, yang dibagi menjadi 3 bagian utama, yaitu: Hot Coffee, Manual Brew dan Ice Coffee. Harga kopi di sini berkisar dari IDR 18-55k. Untuk Hot Coffee ada Espresso, Cappucino, Picollo, Mochacino, Latte dan sebagainya. Sementara untuk Manual Brew tersedia French Press, Woodneck, Aeropress, Ibrik Turkish Coffee, Syphon, Vietnam Drip, V-60 dan Cold Brew. Juga ada Affogato, Flying Coffee dan teman-temannya untuk pilihan Iced Coffee. Banyak banget deh pilihannya, mulai dari varian kopi yang saya kenal sampe yang belum pernah dengar sama sekali, hehehe…

Jack Runner

Saya pun memilih segelas Yin and Yang Coffee IDR 29k, untuk membuka hari…
Paduan ciamik antara single shot espresso, tea and fresh milk. Ketika keharuman kopi dan teh bertemu dalam cangkir, sensasinya sungguh menyenangkan!

Jack Runner

MAGIC, IDR 29k ~ double shots ristretto + fresh milk!
Sesuai dengan namanya secangkir kopi yang penuh kejutan, bold and beautiful, nikmat diseruput pelan-pelan sambil menikmati indahnya pagi…

Jack Runner

Dan tidak ketinggalan segelas BabyCinno IDR 27k buat si ganteng yang maksa mau ikutan minum kopi juga. “Give me Coffee!” katanya. BabyCinno adalah kopi versi light, kombinasi half shot espresso dan fresh milk plus 2 buah marshmallow yang unyu.

Jack Runner

Sementara buat si kecil ada Oreo Milkshake IDR 32k, dan kegirangan lah dia waktu melihat minumannya datang disertai dengan Smiley Oreo nan lucu. Milkshakenya nikmat dan foamy, sampe meluap-meluap dari gelas, recommended!

Jack Runner

Overall kami sekeluarga menikmati sekali ngopi di Jack Runner, kopinya memang enak dan berkelas. Tempatnya juga asik, rasanya betah deh berlama-lama di sini, apalagi ada Free Wifi yang bikin tetep eksis.

Jack Runner

Eh, asiknya lagi di sini disediakan air putih gratis, tinggal ambil gelas dan isi sendiri dari tempat yang telah disediakan, mantap kan?

Jack Runner

Jack Runner juga menyediakan Menu Makanan seperti Steak, Pasta, Soup, dan aneka pilihan menu Brunch, Small sampai Big Bites. Lain kali kami pasti kembali untuk ngopi sambil mencoba makan-makan di sini!

JR 01 new

Jack Runner ~ Roastery
Jalan Ciumbuleuit no 42, Bandung
phone: 022 – 82065678
jam buka: 08.00 – 23.00

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

Please like & share: