Bakso Boedjangan

BB 40 copy

Setelah sekian lama penasaran sama si Bakso Boedjangan yang kekinian itu, akhirnya kemaren kesampean juga buat nyicipin. Soalnya sekarang Bakso Boedjangan buka cabang baru di Jalan Burangrang, daerah pusat kota nih, jadi ga perlu jauh-jauh lagi buat semangkok baso kekinian itu, hahaha…

Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan ternyata bukan cuma buat para boedjangan atau jomblo lho… Waktu Minggu siang kita makan di sana, wuih penuh pisan euy! Mulai dari anak-anak sampe aki nini semua ada, ga usah dibilang yang model para boedjangan, jomblowan dan jomblowati banyak bener bo! –> cocok lah buat yang minat ngebaso sekalian cari jodoh.

Bakso Boedjangan

Jualan apa sih Bakso Boedjangan sampe penuh membludak begitu?
Ehm.. ya tentu saja jualan Bakso, tepatnya bakso-bakso super gede alias raksasa, yang ukurannya langsung menuhin si mangkok bakso!
Ada 3 varian Bakso Boedjangan yang melegenda itu, yaitu: Baso Super Keju, Bakso Super Urat dan Bakso Super Pedas.

Menu Bakso Boedjangan

Tadaaaa…… Langsung saja kita coba semuanya yak!

Bakso Boedjangan

Seporsi Bakso Super sudah berikut dengan 1 bakso super, 3 baso biasa, mie, bihun, dan sayuran, plus diberi taburan bawang goreng, komplit kenyangnya!

Bakso Boedjangan

Bakso Super Urat IDR 17.5k, uratnya nyoss…
Bakso urat super gede yang nikmat, terus terang saya bukan penggemar bakso urat, tapi bakso urat yang ini lain dari biasanya. Walaupun terbuat dari campuran daging dengan urat, tapi baksonya tetap kenyal, enak dan tidak alot. Mantap!

Bakso Boedjangan

Bakso Super Pedas IDR 17.5k, pedesnya joss…
Bakso raksasa yang satu ini punya isian ranjau alias cabe pedes, cocok bener buat para penggemar makanan pedas. Hati-hati kalau pesan bakso ini pas makan sama gebetan, soalnya pedesnya bisa bikin bibir dower!

Bakso Boedjangan

Bakso Super Keju IDR 18.5k, kejunya coss…
Nah yang satu ini juaranya, bakso dengan isian keju yang meleleh. Wuih… nikmat sekali dimakan panas-panas, waspada bisa bikin hati meleleh juga, dan tergoda untuk pesan lagi seporsi! Eh, kalau mau pesan bakso besarnya saja juga bisa lho, harganya IDR 12k saja untuk sebuah bakso urat, bakso pedas atau bakso keju.

Bakso Boedjangan

Nasi Bakso Saos Telur Asin IDR 21.5k, Bakso Boedjangan selain menjual rupa-rupa mie dan bakso, juga menyediakan aneka menu Nasi lho… Dan pilihan saya pun jatuh pada Nasi Bakso Saos Telur Asin, yang ternyata ISTIMEWA, sodara-sodara! Saus telur asinnya enakkkkk… (mirip sama buatan saya di rumah #eh) dan ide kreatif nya mantap, ga nyangka deh kalau baso ternyata bisa juga dimasak ala telur asin seperti begini dan rasanya ENAK!

BB 16 copy

Sebenernya saya juga penasaran banget sama si Es Durian Kesepian, tapi sayangnya pas kebeneran sold out. Jadi saya pesan Teh Tarik IDR 6k dan Green Tea Latte IDR 12k. Teh tariknya ok, agak sedikit keenceran menurut saya. Nah, yang di luar dugaan Green Tea Lattenya mantap pisan! Mirip sama yang biasa di cafe-cafe gitulah, aseli bikin nagih!

Bakso Boedjangan

Yuk ah mariiii… kita ngebakso ala Boedjangan!
Uratnya nyoss, Pedesnya joss, Kejunya coss….

Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan
Jalan Burangrang no 38, Bandung
phone: 081320947774
jam buka: 10.00 – 23.00

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

Please like & share:

← Previous post

Next post →

1 Comment

  1. Avatar

    Daniel

    Sejak gak sengaja melihat di google, blog ini langsung buat jatuh hati dengan review makananya bener2 sukses buat kepengen kesana, sayang sekali karena di Bali susah mendapatkan tempat Mie atau Bakso yg enak kayak di P.jawa Hikssss….
    Thanks Ce Helen buat review2nya yg ciamik!!!

Leave a Reply