Daiji Raamen

Sebenarnya rencana awal kita, Minggu ini pengen makan di Bakmi GM yang baru aja buka cabang di Ciwalk. Tapi berhubung antriannya super duper panjang, dan anak-anak udah ribut laper aje, jadilah kita terpaksa cari alternatif tempat lunch yang lain. Dan tetiba inget sama si Daiji, makan siang di sana aja yuk….

Daiji 09 copy

Daiji Raamen ini salah satu favorite kita buat makan-makan ramen. Ramennya mantappppp pisan euy! Dan saya suka sekali dengan dekorasi ruangannya yang Jepang banget, berasa lagi nge-ramen di Jepang –> sok tau, padahal belum pernah ke Jepang, hahaha… ngayal dikit boleh donk ah!

Daiji 11 copy

Daiji Raamen di Ciwalk tepatnya berada di Young Street, dekat dengan Mujigae. Terdiri dari 2 lantai, dengan meja kursi kayu sederhana, plus dinding yang penuh lukisan ala-ala Jepang gitu. Asik bener buat nongkrong rame-rame, apalagi di sini juga ada fasilitas Free Wifi, jadi bisa tetep eksis di medsos!

Daiji 02 copy

Makan apa aja kita di sini? Tentu saja ga jauh dari ramen dan ramen lah, hihihi…

Daiji 05 copyDaiji Ramen – Smoked Beef IDR 38.182, sesuai namanya, menu yang satu ini adalah signature ramen di Daiji, dengan base creamy miso soup, disajikan dengan toge, daun bawang dan katsuo (dried bonito). Sementara itu untuk toppingnya kita bisa pilih antara Chicken, Smoked Beef, Beef, Gyuutake atau Tamago, asik kan? Dan rasanya soupnya maknyusssss dan bikin nagih deh! Wajib coba!

Daiji 04 copyKarai Men – Beef IDR 31.364, kalau yang sebelumnya adalah mie kuah, maka yang ini adalah mie kering. Dilihat-lihat penampakannya sedikit mirip dengan indomie goreng yak? Etapi jangan salah, Karai Men ini ternyata enakkkkk pake banget, rasa aselinya sudah pedas, dan kita bisa pilih mau tingkat kepedasan level berapa, tersedia level 1-5. Rasa mienya manis, asam pedas, dan saya pasti bakal kembali ke Daiji untuk yang satu ini, aseli nendang banget!

Daiji 03 copyBeef Teriyaki Rice IDR 38.182, menu yang ini adalah favouritenya anak-anak, beef nya enak dan tidak alot, sepiring begini langsung ludes dalam sekejap mata. Saya juga terkesan dengan penataan beefnya yang rapi benerrrrr……

Daiji 01 copy

Nah, untuk minumannya yang sebelah kiri ada Matcha Green Tea IDR 21.818, matchanya terasa bener, bukan sekadar matcha abal-abal, memuaskan dan recommended! Sementara yang sebelah kanan adalah Ao Sora IDR 15.909, salah satu Daiji Mix, paduan antara Lemon dengan Blue Soda, rasanya asem seger, suka banget deh…

Daiji 06 copy

Overall lunch kita siang itu di Daiji Raamen sangat memuaskan, semuanya enak, dan kitapun pulang ke rumah dengan muka sumringah, hihihi….

Daiji 13 copy

 Daiji Raamen
Cihampelas Walk, Young Street SG – 09
Jalan Cihampelas, Bandung
phone: 022 – 2061000
jam buka: 10.00 – 22.00

(helen ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

Please like & share:

← Previous post

Next post →

2 Comments

  1. baru keliatan… faforit gua ama kath di bogor 😀

Leave a Reply