YT 15 copy

Setelah sekian lama tidak makan berdua saja dengan suami, akhirnya kesampean juga kita berkencan di Minggu siang yang mendung lalu disambung hujan petir itu. Hhmmm… walaupun pada kenyataannya, masing-masing sibuk sendiri, si papih sama hapenya, dan si mamih sama kameranya, ya gitu deh dijaman serba gadget begini. Etapi lumayan menyenangkanlah karena pada akhirnya setelah urusan dengan gadget masing-masing selesai, sementara di luar masih hujan besar, dan sambil nunggu hujan berhenti, ya sempet juga sih liat-liatan, hahaha…. jadi curcol nih?

YT 04 copy

Ehm, kenapa pilih kencan di Yellow Truck?
Pertama, kita pasti lewat sini setiap kali balik dari gereja, dan alasan kedua biasanya kita kurang nyaman kalau bawa anak-anak ke tempat ngopi. Para bocah yang ga bisa diem itu bakal mengubah suasana cafe yang sunyi senyap mendadak jadi hingar bingar, hahaha… malu bo sama tamu yang laen! Jadi mumpung cuma lagi berdua aja, yuk mari kita ngopi-ngopi cantik…

YT 18 copy

Yellow Truck di Linggawastu punya tempat yang besar dan nyaman, menempati rumah lama nan besar yang telah dipugar menjadi cafe yang homey. Selain area luas di dalam ruangan masih ada area yang lebih luas lagi di bagian outdoor, tinggal pilih sukanya duduk di mana.

YT 03 copy

Dan kami pilih duduk di dalam, tepatnya di meja no 1! Karena tergoda sama sofanya yang keliatan empuk plus tentu saja karena awan hitam sudah menggantung dan sebentar kemudian petir bersahut-sahutan lalu hujan besar pun datanglah… hahaha.. aseli #lebay!

YT 08 copy

Makan apa kita di sini?
Sebenernya begitu masuk Yellow Truck kita langsung disambut sama etalase cakes and pastry yang tampak begitu menggoda, tapi berhubung kita ke sini buat lunch dan (kata suami) kudu FOCUS! Jadilah keinginan buat nyomot tuh kue-kue terpaksa ditahan dulu untuk sementara waktu, sampai jumpa di lain waktu ya kueeee….

YT 19 copy

Nah, di Yellow Truck ini menunya simple aja, cuma selembar kertas fotocopy-an bolak balik yang dilaminating. Hhhmmm… ada bagusnya sih, soalnya kalau berlembar-lembar dan kebanyakan pilihan, kita tambah bingung nentuin mau makan apa, hahaha… Makanan di sini cukup beragam, mulai dari Snack, menu khusus Brunch, sampai pasta, steak, dan Japanese food juga ada, harganya cukup terjangkau mulai dari IDR 15k-38k. Sementara untuk minuman didominasi oleh aneka rupa olahan Coffee and Tea, tapi sedia juga Mojito, Milkshake dan soft drink, harga minuman mulai dari IDR 5k-26k.

YT 02 copy

Tadaaaaa…. ini dia segala rupa pesanan kita untuk kencan makan siang, ada apa aja sih? Yuk langsung kita tengok satu per satu..

YT 10 copy

Sebagai pembuka ada Fish and Chips Set IDR 34k, salah satu menu favorite saya. Kentangnya enak, garing dan asin-asin gitu, sementara ikannya enak banget, selain ukuran ikan yang jumbo, cara menggorengnya juga pas banget, crunchy di luar dan lembut di dalam, suka!

YT 14 copy

Beef Stroganoff with Butter Rice IDR 38k. Kesan pertama butter ricenya enak, harum dan ada jagung-jagung lucunya, mantap! Masakan sapinya juga juara, daging sapi ga keras, dimasak dengan paprika, jamur champignon, dan lada hitam, puas makannya!

YT 01 copy

Kurang afdol rasanya kalau belum cobain minuman yang satu ini, Yellow Truck Signature IDR 24k, ayo tebak minuman spesial apa ini? Pastinya berbahan dasar kopi, dan tentunya dengan campuran yang ga biasa. Awalnya saya sempet ragu mau pesan ini, dan memang seruputan pertama terasa aneh sangat, tapi lama-lama lho kok enak ya, malah jadi ketagihan. hahaha….
So, this is it, Yellow Truck Signature, Black Coffee + Orange Juice, it’s weird but you must try this one!

YT 13 copy

Hazelnut Creme Brulee IDR 23k, ini pesanan standar saya kalau ngopi dimanapun. Dan seperti biasa, selalu memuaskan, selalu suka sama wangi hazelnutnya!

YT 07 copy

Btw, ada Live Music setiap hari Jumat di Yellow Truck, pastinya bikin acara nongkrong lebih asoy lagi. Dan mulai bulan Mei 2015 (eh sekarang kan udah Mei ya?), Yellow Truck bakal buka cabang baru di Jalan Patuha, deket daerah belakan Hotel Papandayan sana, tungguin aja tanggal mainnya!

YT 17 copy

Yellow Truck
Jalan Linggawastu no 11, Bandung
(masuk dari Jalan Wastukencana)
jam buka: 09.00 – 20.00
phone: 022 4205475

(helen ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

Please like & share: