ROCCA 13 copy

you are, what you eat…

Demikianlah jargon dari Rocca & Co, restoran baru yang berlokasi di jalan Progo. Rocca turut meramaikan bursa kuliner Jalan Progo yang sudah begitu semarak, terletak strategis di antara Hummingbird Eatery dan Mom’s Bakery, sepertinya kehadiran pendatang baru yang satu ini wajib masuk perhitungan.

ROCCA 14 copy

Begitu sampai di Rocca, saya langsung terkesan dengan designnya. Suka sekali dengan ruangan kaca melingkar di bagian paling luar restoran, berdekorasi bata-bata merah yang bergambar ternak lucu, plus bar di sudut bertuliskan ROCCA yang menyala keren dengan lampu-lampu bulatnya. Cantik banget dan bakalan asik buat foto-foto selfie nih, hahaha….

ROCCA 01 copyDan dinner kita hari itu dibuka dengan Nacho Man, IDR 39k ehm, bukan macho man lho! Nacho Man alias nachos adalah makanan khas Meksiko, berupa Tortilla Chips yang diberi saus Bolognaise dan cheese sauce plus tomato salsa. Camilan asik sambil menunggu hidangan utama datang, saya suka dengan asam segarnya saus Nacho Man.

ROCCA 02 copyMasih ada pula Tofu on Fire IDR 26k, tahu goreng crispy yang diberi taburan bawang merah, bawang putih, cabai kering plus bubuk cabai. Pedasnya sampai ke ubun-ubun, mantap!

ROCCA 06 copySebagai makanan utama, pilihan pertama kita jatuh pada Old Style Tenderloin, IDR 85k. Tenderloin steak ala klasik ini punya tekstur yang empuk dengan mushroom saus yang enak, sederhana namun berkelas!

ROCCA 04 copyMasih seputaran tenderloin steak, menu yang berikutnya adalah Tenderloin Ala Financiere, IDR 88k. Daging tenderloin disajikan dengan keju mozarella, smoked beef, bok choy, hashbrown potato lalu disiram dengan mushroom sauce. Yang satu ini benar-benar terasa sangat special!

ROCCA 08 copyBeef Filet Mignon, IDR 85k salah satu menu favorite di ROCCA, fillet daging tenderloin, disajikan dengan jamur champignon goreng, dan mushroom gravy sauce yang enak. Hhmmm…. steak di Rocca semuanya empuk dan enak, nagih!

ROCCA 03 copyDan juaranya sore itu adalah Balsamic Tender, IDR 85k, daging tenderloin disajikan dengan saus balsamic dan tomato salsa, enak pisannnnnnn…… Rasa sausnya asem-asem seger, dan sayapun langsung jatuh cinta pada suapan pertama, hahaha…

ROCCA 07 copyDan ternyata minuman di Rocca pun tidak kalah enak dari makanannya, yang sebelah kiri adalah Mid Summer Daydream IDR 35k (mimpi di siang bolong? #LOL), paduan ciamik antara green tea, vanilla ice cream, oreo dan whipped cream, perfecto! We’ll be back for this one! Sementara yang sebelah kanan adalah Banana Nutella Milkshake IDR 35k, hhhmmm… membayangkannya saja sudah bikin ngiler kan? hohoho…

ROCCA 11 copy

Rocca juga menyediakan aneka Wine alias minuman beralkohol bagi para penggemar minuman kelas berat. Tempatnya cozy, nyaman dan luas, plus tersedia fasilitas Free Wifi dengan kecepatan super, pokoknya pengalaman dinner di Rocca sangat mengesankan dan menyenangkan. Kami pasti akan kembali!

ROCCA 15 copy

Eits, Rocca & Co juga menyediakan aneka pilihan Breakfast alias makan pagi yang tersedia mulai dari pukul 8 pagi setiap harinya. Boleh banget jadi alternatif makan pagi asik sambil ngopi-ngopi cantik. Dan serunya lagi si menu breakfast ini tersedia sepanjang hari, ga cuma pagi-pagi doank lho..

ROCCA 12 copy

Cari tempat makan steak yang enak di Bandung?
Pastikan anda harus mampir ke Rocca & Co, dijamin puas..
Best Steak House in town… recommended!

ROCCA 09 copyRocca & Co
Jalan Progo no 16, Bandung
phone: 022 4205664
jam buka: 08.00 – 24.00

 

(helen ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_