Hari Minggu saatnya untuk berkuliner ria, dan acara makan-makan kita hari itu dibuka dengan semangkuk bubur ayam spesial milik Pak H. Amid. Bubur ayam di sini terkenal enak, tidak mahal dan antriannya panjangggg…..

HA 02 copy

Bubur Ayam Pak H. Amid terletak di Jalan Padjajaran, berada di tengah-tengah antara Istana Plaza dan Bandara Husein Sastranegara, tepatnya di sebelah taman segitiga Jalan Arjuna. Buka setiap hari dari jam 6 pagi sampai 11 malam, ga cuma breakfast doank, kapanpun pengen makan bubur, mau makan pagi, makan siang atau makan malam, selalu tersedia di sini, tinggal langsung merapat saja.

HA 07 copy

Bubur Ayam Pak H. Amid sudah punya banyak pelanggan setia, mulai dari yang naek sepeda sampe mobil mewah. Walaupun tempat makannya tidak luas, bukan jadi hambatan buat para langganan menikmati semangkuk bubur di sini, banyak juga yang bela-belain sampai makan di mobil masing-masing, saking selalu penuhnya tempat duduk di sini.

Beruntung pagi itu kita dapat tempat duduk di luar, walaupun harus berbagi meja dengan orang lain, walaupun posisinya pas panas di bawah terik sinar matahari, hohoho… gapapa lah hitung-hitung sambil moyan alias jemur!

HA 03 copy

Setelah antri lumayan lamaaaa… akhirnya dateng juga segala rupa pesanan kita, 2 mangkuk bubur biasa IDR 10k dan 2 mangkuk bubur spesial IDR 15k. Bubur biasa hanya berisi suwiran ayam, cakue dan bawang goreng, sementara untuk bubur spesial ada lagi tambahan ati ampela dan sebutir telur, mantap sekali!

HA 05 copy

Salah satu kenikmatan makan di Bubur Ayam Pak H. Amid adalah condiment semangkuk penuh kerupuk oren (yang biasa ada di nasi kuning) buat nemenin makan bubur, plus sambal kacangnya yang enak dan khas, puas deh…

HA 04 copy

Pokoknya ga pake lama, semangkuk besar bubur pun langsung pindah ke perut masing-masing. Selain bubur ayam, di sini juga  sedia minuman aneka juice buah-buahan dan es campur. Tapi kalau ga mau order minuman lagi pun ga masalah, karena diberikan teh panas gratis.

HA 10 copy

Pengen makan bubur ayam yang enak?
Mampir deh ke Bubur Ayam Pak H. Amid, dijamin pasti puas.
Buburnya lembut enak dengan topping ayam yang melimpah! Ssluurrppp…

HA 01 copy

Bubur Ayam Pak H. Amid
Jalan Pajajaran no 105, Bandung
Phone: 022 – 6020864
jam buka: 06.00 – 23.00

(helen ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

Please like & share: