Centropunto

Centropunto Flower

Jadi tanggal 4 Maret, Helen sang penganut helenysm, diundang sama Si Tukang Makan pemilik Surga Makan, tentunya tidak lain dan tidak bukan buat acara makan-makan (sekalian temu kangen, hohoho…). Acara Foodies Gathering yang dihadiri oleh segala rupa penggemar makan seBandung (food blogger, instagramer, dll) ini digelar di Centropunto.

Centropunto Indofusion Meeting Resto, berdiri sejak 15 Desember 2014, terletak di Jalan Trunojoyo – Bandung, posisinya strategis banget di daerah sekitaran jalan Dago dan jalan Riau. Begitu sampai, saya langsung terkesan sama suasananya yang homey, paduan meja kursi kayu bercat putih dan pohon rindang, terasa seperti sedang berada di pesta kebun yang suka ada di film-film itu lho.

Centropunto Interior

Dan ternyata interior di dalam resto Centropunto, tidak kalah apik dari eksteriornya. Terdapat ruangan yang cozy dengan sofa-sofa nyaman dan bantal empuk juga mini bar dengan high chair nya. Sepertinya sang pemilik cinta keindahan (sama seperti saya… toss!), dan memberikan sentuhan detail cantik bagi setiap sudut ruangannya.  Cocok dah!

Langsung saja deh ke bagian acara makan memakan, ini dia segala rupa makanan yang saya cicipi di Centropunto. Dan dengan sangat terpaksa sekali diet kita undur lagi ke bulan depan, hahaha…

Centropunto Buffet

Ini adalah Centropunto Buffet, jadi kita bebas makan apa saja, silahkan bolak balik ambil makanan sampai kenyang, pokoknya all you can eat deh! Untuk menu prasmanan malam itu ada: nasi goreng stevador, mie goreng jawa, ikan colo-colo, terong balado, rolade daging sapi, dan soto, plus segala rupa condiment seperti kerupuk, saus sambal, kecap, dll. Nasi Goreng Stevador ini merupakan salah satu dari 7 dramatic menu di Centropunto, nasi nya mirip dengan nasi hainam, enakkkkk… Eh, masih ada juga baso malang kesukaan saya, komplit kenyangnya!

Centropunto Dessert

Nah di sekeliling menu prasmanan barusan, juga ada segala rupa “stand”, udah seperti kondangan aja ini. Ada cakwe goreng saus bangkok, buah potong, es buah, salad ayam nenas yang enakkkk, juga aneka mini cakes yang langsung jadi favorite semua peserta makan. Chocolate cakes nya TOP, a must try!

Satu hal lain yang saya suka dari Buffet Centropunto adalah free flow air putih, ini penting banget! Apalagi buat kita yang belum merasa minum kalau belum ketemu air putih, dan tentunya jadi irit donk ga perlu beli minuman lagi, hahaha…

Centropunto Pizza

Ternyata eh ternyata selain buffet dinner, kita juga masih disuguhin aneka makanan super besar alias raksasa. Yang pertama ada PIZZA RAKZAZA, IDR 80K, dengan diameter 40cm, untuk dinikmati 4-8 orang. Bentuk pizzanya tipis dengan topping melimpah (smoked beef + chicken + mozarella), asik nih buat seru-seruan sama temen-temen.

Centropunto Steak

STEAK BREAK IDR 160k, tenderloin steak jumbo ukuran 500gr, disajikan dengan Spaghetti Arabiatta, bisa untuk 4-6 orang, dijamin bikin kenyang. Spaghetti nya asik dengan rasa pedas-pedas menggoda, dan saya salut dengan kemampuan chef mengolah steak, rasanya pas, sama sekali ga alot, recommended!

Centropunto Burger

Masih ada ORDER BIG BURGER IDR 120K, untuk 6-8 orang, pokoknya malam itu temanya serba besarrrrr…. Burger raksasa dengan 3 lapis roti dan segala rupa isian daging dan sayur mayur. Cocok buat patungan rame-rame! (soalnya kalau dimakan sendirian ga bakalan bisa habis)

Centropunto Mojito

Selain makanan jumbo, di Centropunto juga ada minuman jumbo, JUGEJUG IDR 36k, yang disajikan dalam gelas pitcher raksasa. Ada Jugejug Orange (orange syrup, soda, strawberry, selasih) dan Jugejug Melon (melon syrup, lemon syrup, soda, selasih). Rasanya seger banget…
Btw, thanks buat Adam @pergidulu yang sudah jadi model!

Centropunto MeetingRoom

Sesuai dengan namanya Centropunto Indofusion Meeting Resto, di lantai 2 terdapat area luas khusus untuk meeting. Dibagi menjadi beberapa ruangan tematik berdasarkan warnanya, unyu banget! Masing-masing ruang punya kapasitas berbeda dan dilengkapi dengan LED TV, Flip Chart, Video Teleconference, dll. Ada Ruang Biru ( 4 persons), Ruang Hijau (6 persons), Ruang Pink (8 persons), Ruang Merah (10 persons), Ruang Kuning (12 persons), Ruang Violet (18persons), dan Ruang Pelangi (30-75 persons). Canggihnya lagi di setiap ruangan ada Self Controlled & Privacy Panel, seperti di kamar hotel aja. Jadi kalau berminat cari suasana baru buat meeting kantor, boleh deh coba meeting asik di Centropunto, tersedia aneka paket meeting dengan harga mulai dari IDR 90k/pax.

Centropunto Activity

Selain buat meeting, ada aktivitas asik lain nih di Centropunto. Buat yang demen selfie atau foto-foto narsis (seperti saya!), disediain background dengan segala rupa properti dan aksesories nan keren buat foto, seperti costume dan topi topi cantik ala njonja Belanda, hohoho… berasa lagi melancong ke negeri Kincir Angin, seru kan?

Eh, masih ada juga Happy Duck Parade, acara apakah itu?
Setiap hari Selasa dan Sabtu pukul 12.00 dan 17.00, ada parade serombongan bebek lucu nan pintar. Bebek ini kan berjalan beriringan dan satu per satu meluncur ke dalam kolam. Wah… acara ini dijamin bikin anak-anak kegirangan, buat pesta ulang tahun anak-anak asik sekali!

Jadi tunggu apalagi, segera merapat ke Centropunto…
Masih ada promo diskon nih di Groupon, lumayan kan kalau bisa makan enak dengan harga lebih hemat.

Centropunto Menu

Centropunto Indofusion Meeting Resto
Jalan Trunojoyo no 58, Bandung – 40115
Phone: 022 4268222
Jam buka: 07.00 – 23.00
www.centropunto.com

 

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

 

Please like & share:

← Previous post

Next post →

1 Comment

  1. centropunto website is http://www.centropunto.com not http://www.centropuntoresto.com

    Please update.

Leave a Reply