(Bali 09) ~ Babi Guling Nadi Jaya

Nah yang satu ini adalah langganan kami kalau ke Bali, rasanya kunjungan ke Bali belum lengkap tanpa sebungkus nasi babi guling Nadi Jaya, hahaha… Menurut saya babi guling punyanya Nadi Jaya ini yang paling mantap, dibanding miliknya Ibu Oka di Ubud, Pak Malen di Seminyak atau Chandra di Denpasar, kami lebih suka yang ini, yah kembali soal selera sih…

Jadilah siang tengah bolong itu, kami jalan kaki dari Hard Rock Hotel, menyusuri jalanan Kuta sambil cuci mata, sekalian mampir sana sini, diantaranya Pasar Kuta, Joger, plus banyak toko-toko lain. Tidak lupa baliknya wajib singgah ke Nadi Jaya demi babi gulingnya yang ngangenin itu.

NJ 03 copy

Tadaaaaa…. dan kedatangan kita pun disambut oleh si babi guling ato nama kerennya suckling pig, yang sudah duduk manis di atas rak, hohoho….

NJ 02 copy

Nasi babi guling ini isinya sudah komplit model nasi rames, ada sayur lawar khas Bali, daging babi masak rempah, potongan kulit babi panggang yang renyah, daging babi goreng, dan termasuk juga beberapa potong jeroan babi, ehm… pokoknya cocok dah buat para babi lovers!

NJ 07 copy

Seporsi  besar Nasi Babi Guling dihargai IDR 35k, dengan babi melimpah yang bikin makan sampai kenyang dan puas, nikmat sampai suapan terakhir!

NJ 01 copy

Babi Guling Nadi Jaya
Jalan Kubu Anyar 1 Br Anyar Kerobokan, Bali
phone: 0361-759321
jam buka: 9.00 – 18.00

Sebelumnya:
Bali (Part 8) ~ Warung Laota

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

Please like & share:

← Previous post

Next post →

2 Comments

  1. kok lebih mahal ya? Saya kemarin tanggal 10 Januari 2016 ke sana makan seporsi cuma 30rb. Plus minum teh tawar 2rb.

Leave a Reply