(Bali 08) ~ Warung Laota

Eits.. jangan salah warung yang satu ini sama sekali ga berwujud seperti warung lho! Warung Laota adalah restoran Chinese food yang terkenal paling enak se-Bali, menyediakan aneka olahan seafood dan bubur Hongkong yang memang maknyus!

Laota 07 copy

Letaknya strategis di jalan Raya Kuta dan punya area resto yang luas, nyaman dan paling penting ber AC! Laota juga punya area indoor (non smoking) dan area outdoor (smoking). Resto yang satu ini rasanya tidak pernah sepi pengunjung, selalu ramai walaupun bukan di jam makan.

Laota 01 copy

Bubur Pelangi IDR 43k, tentunya bukan bubur dengan warna pelangi, tetapi yang dimaksud adalah bubur dengan 7 macam isian di dalamnya, ada ikan, udang, kepiting, cumi, daging sapi, selada, telur phitan. Soal kenikmatan bubur Laota, sudah tidak perlu diragukan lagi deh. Bubur hangat dinikmati bersama kecap asin dengan irisan jahe, daun bawang, dan rawit. Recommended!

Laota 03 copy

Cumi Tumis Telur Asin IDR 62k, tidak seperti biasanya cumi goreng telur asin, di Laota, cumi ditumis dengan telur asin, dan rasanya ternyata enak dan unik! Saus telur asinnya nikmat sekali, dengan sedikit jahe, daun bawang dan irisan cabe, a must try!

Laota 04 new

Udang Goreng Gandum IDR 82k, ini dia hidangan spesial dari Laota, udang digoreng gandum dengan rasa sedikit pedas, sangat enakkkk…. Aih jadi kepengen ke Laota lagi!

Laota 02 copy

Untuk minumannya kita pilih juice, ada Fresh Orange IDR 15k dan Mango Berrry IDR 24k, keduanya merupakan jus buah asli, rasanya segar dan pas mantap!

Pokoknya kalau liburan ke Bali jangan lupa mampir ke Laota, cobain bubur dan aneka masakan seafoodnya yang enak, dijamin ga bakal nyesel! Laota juga buka 24 jam, jadi kalau mendadak lapar tengah malam, hhmmm… rasanya enak deh ngebubur!

Laota 06 copy

Warung Laota
Jl. Raya Kuta no 530, Tuban – Bali
Phone: 0361 7429068
Buka 24 jam

 

Sebelumnya:
Bali (Part 7) ~ Komune Beach Club

Berikutnya:
Bali (Part 9) ~ Babi Guling Nadi Jaya

 

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

 

Please like & share:

← Previous post

Next post →

1 Comment

  1. jgn mkn dilaota sunset road pelayananan buruk..dan pelayannya tidak menghargai tamu…sy sdh pesan mknan hampir 1 jam tp blm jg dibuatkan malah nanya lg kekita jadi berarti yah pak mknnya?…pdhal td disn sepi cm ada 1 keluarga yg mkn…laota disunset road dpn krisna bali…gak bakal lg mau kesn…buruk dan buruk…

Leave a Reply