RK07 copy

Radja Ketjil Рcitarasa peranakan, resto yang satu ini terletak di CiWalk, di koridor depan, tidak jauh dari pintu masuk di jalan Cihampelas. Radja Ketjil menyajikan aneka makanan khas peranakan China yang seiring  dengan perkembangan jaman telah mengalami pembauran dan penyesuaian dengan cita rasa Indonesia.

Berhubung kami sedang kepengen makan seafood, maka hari itu pesannya menu seafood semua. Langsung aja tengok makan apa aja kita di Radja Ketjil…

RK04 copyKepiting Soka Goreng Saos Thai IDR 65k. Salah satu menu favorite di sini, dan ternyata memang enak! Kepiting Soka dengan bagian luar garing, namun bagian dalam tetap lembut, lalu dicocol ke saus ala Thai yang manis asam pedas, mantap lah!

RK02 copyGurame Persembahan Hati IDR 85.5k. Gurame goreng tepung, yang udah dipotong fillet kecil jadi ga perlu repot misahin tulangnya. Penting banget! apalagi klo makan sama anak-anak jadi ga ribet, masing-masing bisa makan dengan nyaman. Plus ada kremesan raksasa berbentuk hati, yang kriuk dan nyess, sampe puas makannya. Ikan goreng ini disajiin sama Saus Legian, yang ternyata lebih dahsyat lagi rasanya daripada Saus Thai, recommended!

RK03 copyUdang Keradjaan IDR 65k, udang goreng telur asin. Udangnya enak dan saus telur asinnya juara. Ludes sampe bersih piringnya, enak bangetttttt….. Sayangnya 1 porsi cuma isi 7-8 potong udang doank, alias KURANG BANYAK! hahaha….

RK08 copy

Overall makan di Radja Ketjil sangat memuaskan, makanannya enak-enak dan tempatnya juga asik. Radja Ketjil punya area makan yang terbuka, dengan dekorasi khas peranakan dan warna warni nuansa vintage. Nice and cozy!

RK09 copy

Nyaman untuk bersantai bersama keluarga, atau asik juga buat kumpul bersama teman-teman. Ada fasilitas Free Wifi juga lho, tentunya bisa sekalian numpang ngerjain tugas, hohoho….

RK06 copy

 Radja Ketjil
Ciwalk Extension Unit GF 08 & 19
Jl. Cihampelas no 160, Bandung
phone: 022 2061185

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_