Pinnuka,
Sedekat Sahabat,
Sehangat Keluarga.

P08 copy

Hari ini kita mencoba makan di resto PINUKKA, spesial masakan khas Tapanuli. Pertama melihat tempatnya agak kurang meyakinkan, soalnya nyempil di antara ruko-ruko di jalan Naripan, terlihat kecil dan sempit. Eh, di luar dugaan ternyata bagian dalamnya luas sekali, bahkan ada ruangan khusus untuk pesta.

P07 copy

Makan apa kita di sini?
Ehm.. tentunya segala sesuatu yang berPorky ria…

P05 copyBabi Panggang, IDR 30k sudah include dengan nasi putih dan segala rupa condiment nya, kuah, sambal, daun ubi tumbuk. Babi panggangnya enak, sayang sedikit kurang crunchy menurut saya, tapi sambalnya juara, kombinasi asem, pedas, enak!

P03 copySaksang, IDR 27k, sama seperti Babi Panggang, sudah include dengan segala rupa condiment nya. Untuk Saksang, kita request yang dimasak tanpa darah. Rasanya enak, dan saya suka karena banyak samcan nya, hohoho…

P04 copyNah, ini Daun Ubi Tumbuk, salah satu free condiment di Pinukka. Makanan khas Batak ini, walaupun namanya daun ubi tumbuk, sebenarnya menggunakan daun singkong, yang dimasak bersama rempah dan santan, rasanya unik!

P02 copyTadaaaa… semeja penuh segala rupa porky dan teman-temannya, hahaha… guilty pleasure!

P06 copyDi sini juga kami pesan juice, dihargai IDR 10k per gelasnya. Yang sebelah kiri adalah jus sirsak, dan sebelah kanan es jeruk. Keduanya dari buah asli dan kental, sayang sekali agak terlalu manis untuk selera saya.

Minat mencoba sesuatu yang berbeda? Mampir aja di Pinnuka, masakan khas Tapanuli, dan nikmati sensasi makan yang berbeda, beneran terasa sehangat keluarga!

P09 new

Pinukka ~ Catering & Resto
Jalan Naripan no 131, Bandung
Phone: 081220422823
Jam buka: 07.00 – 19.00

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

Please like & share: