Valentine tahun ini kita sekeluarga dinner di Marlo – Eat & Share, letaknya di jalan Tamblong, pas seberang RASA. Sebenernya selain berniat coba resto yang sebelumnya belum pernah, kita juga menghindari makan di daerah utara karena takut terjebak macet. Jadilah kita pilih Marlo, yang tampak luar gedungnya begitu elegan, juga lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah, eh dasar nasib, tetep aja kena macetttttt…. Valentine nya pas malam Minggu sih!

MAR01 copyTernyata interior Marlo, ga kalah keren dari eksteriornya, saya suka sekali dengan lampu-lampu gantung, juga corak wallpaper yang senada dengan bentuk luar bangunan. Antiknya lagi sebagai tempat duduknya, ada kursi bekas Kereta Api yang dilapis dengan kain warna warni, juga tong besi besar yang diatasnya diberi bantalan sofa, kreatif!

Makan apa di sini?

MAR05 copyUntuk anak-anak, masing-masing saya pesankan Marlo’s Mix Steak IDR 65K, steak dengan 3 macam daging (tenderloin, sirloin, ayam), disajikan dengan wedges potato dan mix veggie.

MAR07 copyTenderloin Steak, IDR 75K untuk papa, daging tenderloin dengan kentang dan sayuran.

MAR08 copyDan ini Sirloin Steak IDR 69,5K milik saya. Sstt… yang ini saya reposisi sedikit posisi steaknya, supaya tidak bosan serupa semua foto makanannya.

Saya review sekaligus saja ya…
Kesan pertama, bentuk penyajian steak di Marlo, baik itu Mix Steak, Sirloin maupun Tenderloin sama persis, mulai dari penataan sayuran, kentang, sampai saus sekalipun. Hmm… Jadi kurang terasa personalize, kurang menggugah selera, dan terus terang membuat kecewa saya sebagai penikmat keindahan makanan, hahaha…

Mengenai rasa, lagi-lagi bikin kita kecewa, semua steak yang disajikan dingin dan alot, mungkin karena hari Valentine suasana resto ramai, jadi kualitas masakan tidak terjaga dengan baik. Penafsiran saya, steak tidak made to order, melainkan sudah dibuat sebelumnya hanya tinggal dihangatkan saja, dan ternyata kurang pas menghangatkannya, steak masih dingin dan alot, jadilah tidak terasa lagi kenikmatannya. Eh tapi wedges potato nya enak, saya suka!

MAR09 copyUntunglah masih ada Marlo’s Special Ice Cream Combination (Thai tea + Green tea) IDR 29K, es krim enak dengan aroma green tea dan thai tea yang asik. Akhirnya es krim ini lah yang menyelamatkan hari Valentine kita, jadi ga bete-bete amat lah, hahaha…

MAR04 copyIce Tea Tarik IDR 18K dan Ice Lemon Tea IDR 16,5K, keduanya lumayan seger cuma sedikit terlalu manis untuk selera saya.

Overall Marlo Eat and Share punya tempat yang asik buat nongkrong, dan semoga untuk kedepannya kualitas makanannya bisa ditingkatkan lagi. Jadi selain tempat yang nyaman, juga didukung dengan makanan yang enak.

MAR02 copyMarlo ~ Eat & Share
Jalan Tamblong no 48-50, Bandung
phone: 022 – 4232107
jam buka: 10.00 – 22.00

(helenysm ~ helen yang suka makan)
IG: @helenysm_

 

Please like & share: